ASUS ZenBook UX410UQ, Laptop Premium Khusus Buat Anda yang Suka Berkarya

14.57
Xthegamers.com - Berbicara mengenai suatu karya memang tidak ada habisnya. Banyak sekali faktor - faktor yang harus kita pertimbangkan sebelum membuat suatu karya. Salah satunya adalah kebutuhan akan alat elektronik yang bernama Laptop.

Seiring perkembangan zaman teknologi terus berubah ubah. Berawal dari yang manual hingga otomatis. Salah satunya adalah kebutuhan alat elektronik yang bernama laptop. Setiap tahunnya produsen pembuat laptop terus mengembangkan laptop yang beraneka ragam.

Mulai laptop yang memiliki speksifikasi yang sangatlah bagus dan desain yang besar hingga desain yang sangatlah ramping. Salah satunya adalah Laptop yang di buat dan di keluarkan oleh ASUS yang bernama ASUS ZenBook UX410UQ.

Sumber : Asus Indonesia

Laptop terbarunya ini mengusung tema laptop yang minimalis, performa yang cepat dan kencang cocok banget buat kalian yang suka berkarya. Kali ini saya akan membahas satu per satu keunggulan dari ASUS ZenBook UX410UQ tersebut.

Desain Tipis Stylish & Elegan

Keunggulan yang pertama adalah kita lihat pada desain dari ASUS ZenBook UX410UQ ini. Pada Laptop ini Asus membuatnya dalam desain yang sangatlah tipis. Ketipisan yang dimiliki oleh laptop ASUS ZenBook UX410UQ ini kurang dari 18.95mm.

Sumber : Asus Indonesia

Bayangkan saja dengan ketipisan yang dimiliki pada laptop ini dengan ukuran 18.95mm tentunya, akan membuat anda nyaman dalam memegang Asus ZenBook UX410UQ tersebut. Untuk ukuran layar displaynya sebesar 14-inch, bezel yang tipis dan memiliki berat kurang lebih 1.4 kg membuat laptop ini sangatlah pas untuk kalian bawa kemana - mana.


Kebayang bukan apabila menggunakan laptop ini, Di jamin nyaman banget untuk di pakai untuk bekerja dan membuat suatu karya yang ingin kalian buat.

Walaupun, bentuk laptop yang sangatlah tipis dan ringan ini kalian tidak perlu khawatir akan daya ketahanan pada Asus ZenBook UX410UQ. Karena, di jamin daya tahan atau durability pada laptop ini di rancang untuk ketahanan yang sangatlah tinggi.

Untuk mempercantik penampilan ASUS ZenBook UX410UQ. Terdapat 2 pilihan warna yaitu, Quartz Grey & Rose Gold. Kedua warna ini sangatlah bagus dan sangat cocok buat anda yang suka berpenampilan Stylish & Elegan.

Performa Tangguh & Kuat Untuk Berkarya

Desain yang tipis, stylish dan elegan apakah performanya bagus?

Pasti kalian banyak yang meragukan hal tersebut. Kalian tidak perlu khawatir akan hal tersebut. Karena, ASUS ZenBook UX410UQ hadir dengan performa yang tangguh & kuat cocok banget buat kalian yang suka membuat karya yang bagus dan berharga.

ASUS ZenBook UX410UQ hadir menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi ke 7 dengan kecepatan 2.70 Ghz hingga 2.90 Ghz dan sudah dilengkapi dengan OS Windows 10 serta Grafis card yang di gunakan adalah Nvidia GeForce 940MX 2GB yang mana tidak perlu di kawatir lagi mengenai performa dari memainkan rendering, video editing, dan bermain game dengan lancar.

Sumber : intel\.com

Menggunakan RAM 8GB DDR4 dengan kecepatan hingga 2133Mhz dan memiliki dua ruang penyimpanan HDD 1 TB dan SSD 128 GB akan membuat anda semua tidak perlu takut akan penuhnya ruang penyimpanan dengan hasil karya yang kalian buat. Apalagi dengan RAM 8 GB 2x4GB dual channel ini akan membuat nyaman dalam melakukan kegiatan multitasking dengan lancar.



Bukan hanya itu saja kehebatan Laptop ASUS ZenBook UX410UQ. Fitur fitur pendukung lainnya adalah menggunakan teknologi Wi-Fi 802.11ac terbaru akan memberikan kecepatan dalam menangkap sinyal dengan lancar dan ditambah dengan adanya fitur Bluetooth 4.1 yang berguna untuk menerima dan mentransfer File dengan sangat cepat hanya dengan menggunakan Bluetooth tersebut.

ASUS ZenBook UX410UQ sudah di lengkapi dengan USB Type C yang mampu memberikan kecepatan akses transfer file yang sangatlah tinggi. Ditambah lagi terdapat port HDMI yang mana disini kalian bisa terhubung dengan sebuah proyektor atau monitor dengan sangatlah mudah.

Port - Port Asus ZenBook UX410UQ

Selain, kedua port tersebut. Laptop ini dilengkapi dengan Port USB 2.0, USB 3.0 dan Slot SD Card dimana kalian bisa menambah storage tambahan hanya dengan mengisinya dengan SD Card kemudian dipasangkan pada slot yang sediakan. Maka kalian akan mendapatkan media penyimpanan tambahan selain SSD dan HDD.

Port - Port ASUS ZenBook UX410UQ

Laptop ini sudah di lengkapi sebuah teknologi yang mana kalian tidak perlu melakukan pengecas terlalu sering dalam arti ASUS ZenBook UX410UQ sudah sangatlah bagus dalam hal penghematan daya pemakaiannya.

Keyboard & TouchPad yang Nyaman di Gunakan

Laptop ZenBook UX410UQ meskipun memiliki bentuk yang sangatlah ramping, tipis tetapi, masih menjaga kenyamanan dalam hal beraktifitas mengetik. ASUS memberikan yang terbaik pada laptop ini. Khususnya buat kalian yang suka membuat sebuah karya memalui sebuah laptop.

Sumber : ASUS Indonesia

Keyboard yang sangat mudah untuk di tekan dan sangatlah empuk inilah membuat siapa saja yang menggunakan laptop ini akan merasakan sebuah rasa nyaman dalam melakukan pengetikan pada ASUS ZenBook UX410UQ.

Hebatnya, laptop ini sudah di lengkapi dengan backlite keyboard yang mampu memberikan kenyamanan dalam mengetik meskipun dalam kondisi yang sangat kurang cahaya atau minim cahaya.

Selain itu, posisi setiap tombol pada keyboard yang berjarak 1.6mm akan membuat kita semakin nyaman dalam hal pengetikan dan dapat menyelesaikan pekerjaan dengan sangat cepat.

Kemudian, pada bagian Touch Pad ASUS memang benar benar memberikan kualitas yang sangatlah baik buat anda yang suka berkarya. Pada bagian ini kalian akan mendapatkan sentuhan yang sangatlah responsive layaknya kita sedang menggunakan sebuah smartphone untuk menggerakan kursor pada ASUS Zenbook UX410UQ.

Dapatkan Pengalaman Suara yang Luar Biasa dengan ASUS Sonic Master

Tidak lengkap apabila kita sedang mengerjakan sebuah karya tanpa adanya sebuah hiburan berupa musik atau hiburan lainnya di dalam sebuah laptop.

ASUS Sonic Master - ASUS Indonesia

Disini ASUS menggunakan sebuah teknologi yang bernama ASUS Sonic Master yang mana teknologi ini akan memberikan kualitas sound terbaik di kelasnya. Suara yang dihasilkan pada ASUS Sonic Master ini sangatlah bagus dan jernih.

Fitur Tambahan

Adapun Fitur - Fitur tambahan yang terdapat pada ASUS ZenBook UX410UQ Seperti :

Terdapat sebuah teknologi yang bernama ASUS Splendid

ASUS Splendid Mode - ASUS.com

Teknologi ini akan memberikan warna yang lebih akurat, lebih banyak dan lebih dalam yang akan membuat kalian akan nyaman berhadapan lama di depan laptop tersebut.

Teknologi ASUS Eye Care

ASUS Eye Care

Biasanya, apabila kita berhadapan terlalu lama di depan komputer atau laptop membuat kita sangatlah pusing dan mata akan lebih cepat lelah. maka dari itu ASUS membuat sebuah teknologi yang akan mengurangi emisi lampu biru hingga 30% sehingga mata anda akan selalu terlindungi dengan mode tersebut.

Kesimpulan

Laptop Premium dari ASUS ini sangatlah cocok buat anda yang suka berkarya di mulai dari editing foto, editing video dan rendering. Selain itu, Laptop ini sangat nyaman untuk di bawa kemana saja karena, di desain dengan bezel yang sangat tipis dan juga ringan.

Performa yang di hasilkan pada ASUS ZenBook UX410UQ sangatlah lancar dan cepat buat kalian yang sering melakukan kegiatan Multi Tasking sangat di wajibkan untuk membeli laptop tersebut.

Share this :

Previous
Next Post »
35 Komentar
avatar

Speknya ASUS ini ciamik bgt. Jadi pengen punya juga, terutama teknologi pengurangab emisinya itu. Aku sekali duduk di dpn laptop bisa lebih dr 12 jam loh dan itu bener2 suka bikin mata kayak ditusuk2. Thank you ulasannya ya, Kak.

Balas
avatar

Aww..ASUS ZenBook UX410UQ desainnya stylish banget.. jadi ngiler om..

Balas
avatar

weuwww...kece bgt tampilannya
dg body tipis jd fleksibel bgt utk dibawa kemana2

Balas
avatar

Ini asus makin canggih aja. Rekomen banget nih laptopnya 😃

Balas
avatar

Wah designnya apik banget, elegan. Model tipisnya ini yg aku suka, jadi enak di bawa-bawa. Semoga bisa meminang asus ini ah

Balas
avatar

Tampilannya simple. Tipis banget, asik pasti kalo dibawa travelling ini. Nggak makan tempat, dan ringan.

Balas
avatar

Wah gila, dibahas juga zenbook ini. Inceran sih ini laptop, speknya juga beuh banget. Awalnya aku gak terlalu meratiin spesifikasi dan ketangguhan laptop ini, tapi setelah dibahas ternyata beuh banget. Pantesan adek ngerengek minta dibeliin ini :")

Balas
avatar

Seiring perkembangan teknologi yang pesat, menuntut kita untuk lebih cepat dan serba otomatis.
Kehadiran laptop Asus Zenbook memang sangat membantu aktvitas kita. Desainnya yang tipis dan ringan adalah keunggulan yang paling menarik bagi saya. Bisa dibawa kemana aja... :)

Balas
avatar

Laptopnya tipis bangettt.. Classy. Aku naksir yg pink. x_x
Eh, harganya kisaran berapa sihh.. Coba tak pengajuan proposal ke penyandang dana dulu.

Balas
avatar

Harganya berapa nih dik? Dilihat dari spesifikasinya ini laptop sangat gahar sekali. Apalagi tuh liat RAM nya 8gb :')

Aku lagi mau ganti laptop, dan lagi nyari laptop baru, ya minimal dari asus tapi masih kurang tahu produk asus yg terbaru apasaja dsn harganya berapa 😂😂😂

Dengan ketipisian bentuknya, serta keunggulan2 lain yg ditawarkan akan sangat membantuku buat menulis nih..
Aduhh jadi ingin beli wkwkw

Balas
avatar

Gile. Kenapa aku tau tau komen beda ituannya sih? Wahahaha. Mabok. Saking pengennya punya laptop baru. Mengingat yang sekarang sudah nggak mumpuni. Dan bentar lagi bakal ada pameran komputer di sini, mungkin aku perlu cek langsung Asus ZenBook itu. Terima kasih reviewnya, Mas!

Balas
avatar

ciamik banget nih! spesifikasinya juga bagus. sepertinya saya harus punya tapi harus nabung dulu nih

Balas
avatar

RAM 8 GB besar juga ya, spesifikasinya sangat pas untuk digunakan sehari-hari. Tampilannya juga simple dan kekinian.

Balas
avatar

Harga berapa mas? Saya kebetulan baru mau cari laptop Asus nih.. kmrn ngincer ya A426UR

Balas
avatar

Aaakkkkk mau banget laptopnyaaaa.

Suka laptop yg tipis2, plus ringan, soalnya kan suka dibawa jalan. Apalagi ini udah i7 + Ram 8Gb idola lah. Pas banget biar ga ngelag kl buka editing video + editing foto + yg lain2 haha.

<3 <3 <3

Balas
avatar

YANG INI KENAPA DESAINNYA CANTIK BANGET, KENAPA, KENAPA, KENAPAAAAAA? Duh, aku tuh udah kadung lope lope sama Asus. Kemarin ada lihat yang ulas zenbook juga tapi beda tipe, itu udah pengin. Ini makin pengin lagi lihat desain yang tipe ini dengan segala kelebihan fiturnya. Tipis pun. Ramping gitu kan gak ribet kalo mau bawa ke mana-mana mah, ya. Heu. Cocok ini cocok! Aku mau. Hwaa nabung, Tiw, nabung atuh ih jangan mau mau aja. :(

Balas
avatar

Aku dan suamiku berencana ganti laptop nih, kebetulan laptop kami yang dulu juga asus. Kalau punya aku mati entah kenapa, kalau suami baterainya udah gak beres. Semoga ada rezeki ganti ke laptop kece nan ringan yang bisa dibawa jalan-jalan ini.

Balas
avatar

tipis bangeeeettt
aaakkk ga berat deh bawa ni lepi kemana-mana
desainnya juga ciamik banget apalagi dalemannya
mau bawa pulang :(

Balas
avatar

Kece banget ini laptop. Mirip2 macbook ya diki? Harganyaa berapaan dik? Mupeng sama ini laptop tapi tapi, laptop yang sekarang masih mulus, jadi mupengnya ditahan dulu aja deh

Balas
avatar

body emang ramping,berat emang ringan,tapi harga nggak bisa dibilang ringan 😅

Balas
avatar

terima kasih atas kunjungannya kak. Yaps asus memang sangat memanjakan para usernya apalagi kalian tidak akan sakit dengana adanya ASUS Eye Care mata anda tidak akan sakit apabila berlama lama di laptop ini

Balas
avatar

Yaps bener banget kak ASUS Masalah desain jgn di ragukan lagi stylish dan anak muda banget deh pokoknya.

Balas
avatar

Yaps dengan desain yg tipis akan nyaman banget dibawa kemana mana dan tubuh anda terutama bahu anda tidak akan lelah membawa laptop yang super ringan ini.

Balas
avatar

Iya kak Zenbook UX410uq memang di peruntukan buat kalian yang ingin berkarya apalagi buat ngeblog nyaman banget deh

Balas
avatar

Yaps bener banget kak tipis dan stylish pada ZenBook Ux410uq tidak perlu diragukan lagi ciamik banget pokoknya.

Balas
avatar

Yoi bener banget kak. Buat yang Travelling mode mah dijamin bakalan nyaman banget menjalankan aktifitas dengan membawa laptop ini

Balas
avatar

beliin ZenBook ini aja kak adiknya. DIjamin nyaman banget deh di pakai dan dari speksifikasinya mumpuni banget untuk editing video photo dan masih banyak lagi.

Balas
avatar

bener banget kak laptop ini kecil tipis tetapi gahar loh speksifikasinya mampu editing video rendering dan kegiatan multimedia lagi. ASUS memang sangat memanjakan user banget

Balas
avatar

harganya kurang lebih 14-15 jutaan kak untuk zenbook yang kece banget ini.

Balas
avatar

langsung kunjungi website asus aja kak. Biar bisa melihat list produk asus terbaru dan keunggulannya. Kurang lebih sih 14-15 jutaan lah harganya.

Lumayan dari segi harga dan setara dengan fasilitas yang di berikan dari segi spek hingga desain

Balas
avatar

silahkan bro apabila ada pameran asus datangin dan lihat betapa gaharnya spek ZenBook yang satu ini di jamin bikin anda ingin beli

Balas
avatar

betul banget harus punya laptop ini kak sangat pas buat di bawa bawa kemana mana lagi mantab deh pokoknya

Balas
avatar

yaps bener banget kak ram 8 gb udah sangat besar dan mampu melibas abis editing video dan rendering video dan kegiatan multimedia lainnya

Balas
avatar

untuk harga kisaran 14 15 jutaan lah kak. Speknya gahar desain stylish cocok buat para pembuat karya dan apalagi cocok untuk blogger

Balas
avatar

yg pasti Asus adalah yg terbaik. aku udah jatuh hati sejek pertama kali liat katalog produknya mas.

dan pada postingan ini pun mau ikut lombanya malah ga jadi. padahal menarik hahaha..

kalau laptop tips kayak gini bisa nambah semangat ngeblognya bisa bawa kemana mana hehehe.

salam santai

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.