K-Link Ramadan Festival 1438 H ' Seminar MLM Syariah'

09.04
Bulan Ramadan, adalah bulan yang lebih baik dari seribu bulan. Bulan yang penuh dengan segala kebaikan. Banyak hal yang bisa kita lakukan di bulan yang penuh berkah ini seperti 'mengejar dan berburu' kebaikan kepada semua orang, memperbanyak belajar dan kajian untuk memperdalam pengetahuan agama.

Memanfaatkan momen bulan ramadan, bulan Silahturahmi, K-Link mengadakan serangkaian kegiatan seperti : Bazzar, Demo Masak, dan Tutorial Hijab yang siapa saja bisa menghadiri acara tersebut.

Bukan hanya itu saja rangkaian acara yang dihadirkan. Khusus buat anda yang mendapatkan sebuah undangan khusus dari K-Link maka kalian bisa mengikuti kegiatan Seminar MLM Syariah. Acara yang dilaksanakan tepat pada tanggal 06 Juni 2017 yang berlokasi di K-link Tower Jl. Gatot Subroto Kav.59 A, Roof Garden Lantai 5.

Tentang K-Link Indonesia

 

Ada yang sudah tau belum sih K-Link itu apa?

Apabila kalian semua tidak mengetahui K-Link, saya akan menjelaskan mengenai apa sih itu K-Link?.

K-Link merupakan multilevel marketing yang marketing plannya bersertifikasi syariah. dari MIU Indonesia. K-Link memandang sertifikasi syariah ini penting, agar para member yang menjalankan bisnis K-Link tidak ragu lagi untuk menjalankan bisnis ini, karena telah di dukung oleh sertifikasi syariah tersebut. K-Link memandang pangsa pasar bisnis syariah di Indonesia masih luas.

Product yang di jual oleh K-Link meliputi : Kecantikan, Suplemen Kesehatan, Perawatan Tubuh, UIE, Fashion Muslim, Perawatan Mobil, dan Rumah yang mencakup produk - produk yang cukup dikenal seperti, K-Link Chlorophyll, K-OmegaSqua dan K-Ayurveda.

Kesuksesan dari K-Link Indonesia hingga sekarang ini adalah tetap pada pendirian Visi dan Misi serta kerja keras tim yang kuat sehingga K-Link mampu sukses hingga sekarang ini dan akan terus di tumbuhkan kepada para member - member yang sudah lama bergabung maupun yang masih baru bergabung.

Dengan, jumlah anggota yang lebih dari 2,4 Juta anggota yang tersebar di seluruh Indonesia, disinilah tempat orang - orang menawarkan berbagai perspektif, berbagi ide, pengetahuan dan pemahaman yang dapat berfungsi untuk meningkatkan kemampuan masing masing individu.

Ini adalah kunci untuk memastikan K-Link Indonesia terus tumbuh dan berkembang, dengan tujuan menjadi perusahaan Multi Level Marketing yang paling dominan di negeri ini.

K-Link Solusi Hidupmu

K-Link menawarkan solusi untuk berbagai kendala dan masalah anda, seperti solusi untuk masalah kesehatan, masalah kesajahteraan dan solusi untuk masalah kecantikan juga kesegaran tubuh anda.

K-Link sebagai sebuah kendaraan bagi anda yang telah berusia diatas 17 tahun keatas yang ingin mandiri secara finansial dan memiliki penghasilan yang bagus dengan memasarkan produk - produk kesehatan bermutu yang telah teruji, membangun jaringan, membantu anda untuk dapat lebih cepat mewujudkan impian anda untuk mendapat kesejahteraan yang lebih baik.

K-Link membantu anda menjadi seorang pemasar multilevel profesional yang handal, K-Link memberikan pelatihan - pelatihan pemasaran dan kepemimpinan yang terjadwal di seluruh daerah.
K-Link terdapat Tiga Solusi Hidupmu, Antara Lain :
  1. Solusi Sehat, dengan produk - produk yang bermutu dan teruji secara klinis.
  2. Solusi Sukses, dengan marketing plan yang fair dan achievable/dapat di raih.
  3. Solusi Cantik, dengan produk produk perawatan wajah dan tubuh serta kecantikan.

Leader Beauty Club (LBC)

K-Link.co.id
K-Link membentuk sebuah komunitas yang bernama Leader Beauty Club yang mana member dari komunitas tersebut adalah para wanita yang meng-sukseskan segmen bisnis di pasar wanita. Klub ini memfokuskan untuk produk - produk kecantikan, perawatan wajah, dan tubuh dan kesehatan organ kewanitaan serta produk untuk meningkatkan vitalitas dan kebugaran wanita dan menjadikan wanita meraih sehat, cantik dan sukses secara sekaligus.

LBC memberikan training, workshop dan seminar mengenai gizi keluarga, weight management, perawatan wajah dan tubuh. Serta K-Link menawarkan salah satu alternarif 'pekerjaan' yang bisa dilakukan oleh wanita tanpa mengesampingkan peran mereka sebagai ibu dan ratu rumah tangga dan dapat dilakukan paruh waktu, juga memberikan penghasilan yang bagus.

K-Link memiliki sebuah House of Beauty, salon kecantikan untuk perawatan wajah, tubuh, dan kulit dengan menggunakan produk-produk K-Link. Semua orang bisa datang dan langsung mencoba Salon kecantikan tersebut tentunya akan ada promo promo menarik untuk masalah harga yang ditawarkan untuk setiap kali perawatan di House of Beauty.

K-Link Ramadhan Festival 1438 H


K-Link Pada Tanggal 06 Juni 2017 mengadakan sebuah acara yang bertajuk thema " K-Link Ramadhan Festival 1438 H " Acara yang berlangsung di gedung K-Link Tower ini sangatlah meriah. Banyak rangkaian acara yang dapat di ikuti secara umum seperti, Bazzar, Demo masak, dan Tutorial Hijab.

Akan tetapi, khusus buat anda yang mendapatkan sebuah undangan khusus dari K-Link kalian dapat mengikuti acara Seminar MLM Syariah bersama K-Link Indonesia.

Acara dimulai sekitar pukul 14.30. Pembukaan acara ini dibuka oleh sebuah performa band yang sangatlah bagus suaranya dan melantunkan lagu lagu nuansa islamic.

Perform band K-Link Ramadan Festival

Setelah performa band dilanjutkan dengan sesi demo masak. Pada sesi ini para pengunjung terutama ibu ibu langsung melihat secara dekat lokasi demo masak tersebut. Ada tiga masakan yang di demokan pada acara tersebut.

Demo Masak

Masakan masakan ini sangatlah nikmat dan lezat serta cocok banget dijadikan sebagai menu berbuka puasa anda semuanya. Disaat sesi demo seluruh perut para peserta terlihat sangatlah lapar dan ingin mencoba makanan tersebut.

Hasil Masakan Demo Masak K-Link


Terlihat masakan yang dimasak ini sangat lezat karena, salah satu bahan yang dipakai untuk membuat masakannya tersebut adalah memakai produk produk dari K-Link yang menambah cita rasa dan kandungan kesehatan pada makanan yang dibuat terjamin dengan baik.

Product K-Link Untuk Demo Masak

Product K-Link Untuk Demo Masak

Usai, demo masak selesai seluruh peserta yang mendapatkan undangan khusus ini diajak untuk berkeliling gedung K-Link Tower yang cukup besar ini. Kami melihat berbagai macam hiasan dinding yang sangatlah bagus.

Salah satunya adalah terdapat rak yang berisikan foto foto para orang orang yang sudah sukses membangun bisnis di K-Link.

Hiasan Foto Orang yang Sukses di K-Link

Lanjut, kita di ajak untuk memasuki sebuah supermarket yang mana disini semua isinya adalah produk produk dari K-Link mulai dari suplemen kesehatan, perawatan wajah, perawatan kulit hingga, terdapat barang yang limited banget dan hanya dijual di bulan Idul Fitri dan Idul Adha saja yaitu, "Ketupat Mini".

Ketupat Mini Klink

Ketupat yang sangat praktis dan memakai bahan bahan yang higeinis dan juga plastik yang sangat baik bagi tubuh inilah wajib kalian coba rasakan dan beli product tersebut. Selain praktis, cepat dan mudah untuk membuatnya.

Lalu, singkat cerita setelah kita berkeliling ke seluruh gedung K-Link seluruh peserta Seminar di persilahkan memasuki area untuk di mulainya area Seminar MLM Syariah.

Acara yang menghadirkan pembica DATO ' DR. H. MD RADZI SALEH selaku Presiden Direktur PT K-Link Indonesia sangatlah seru.

Pembicara Seminar MLM Syariah K-Link

Dimana, pertama - tama seminar dibuka dengan pembicara salah satu perwakilan dari MUI Indonesia menjelaskan bahwa K-Link sudah berdiri sejak lama dan hingga sekarang yang satu satunya sebuah perusahaan MLM Syariah yang sangatlah sukses.

Selain itu, K-Link mampu mempertahankan pendiriannya dalam menjalankan usaha MLM Syariahnya ini. Banyak sekali perusahaan MLM yang sudah mendapatkan gelar MLM Syariah tetapi, mati di tengah jalan.

Selain itu, seluruh product yang ditawarkan dan dijual oleh K-Link sudah bersertifikasi Halal oleh MUI Indonesia sehingga, kalian tidak perlu khawatir dalam mengkonsumsi dan memakai product dari perusahaan MLM Syariah ini.

Dari segi marketing K-Link sudah mengusai beberapa pasar dalam penjualan product productnya di berbagai negara. Salah satunya adalah Malaysia sampai 30 - 40 %. Bagusnya K-Link sangat melarang seluruh pegawainya mendapatkan keuntungan dari downline yang baru bergabung di bisnis ini.

Sehingga, semua keuntungan didapat bersama dan tidak ada yang namanya money game atau semacamnya. Semua sama sama bekerja. Member yang baru bergabung di berikan training dan juga tips & trick supaya sukses oleh member member yang sudah sukses sebelumnya.

Sebelum K-Link menjadi perusahaan MLM ber-Syariah. Perusahaan ini harus menjalani sebuah beberapa seleksi untuk mendapatkan label MLM Syariah. Tidak mudah memang untuk mendapatkan label Syariah oleh MUI Indonesia.

Sehingga, sejak awal berdiri K-Link terus berupaya dan terus berinovasi bagaimana cara ia mendapatkan label syariah tersebut. Sehingga, K-Link belajar dan terus belajar untuk menjadikan usaha MLM ini Ber-Syariah.

Akhirnya, hingga saat ini K-Link sudah mencapai kesuksesannya dalam menjadikan perusahaan MLM yang bersyariah yang mana sebelumnya perusahaan ini benar benar kerja keras untuk mendapatkan itu semua.

Pada sesi seminar ada sebuah cerita dari salah satu member dari K-Link yang sudah sukses hingga saat ini. Member ini bernama Pak Henry. Ia adalah sebuah member yang backgroundnya adalah orang yang kurang mampu.

Beliau menceritakannya yang mana dahulu ia sangat susah untuk mencari sebuah penghasilan ekonomi untuk keluarga dan akhirnya ia, mencoba untuk bergabung di K-Link ini. Awalnya ia bergabung di caci maki oleh orang lain.

Buat apa sih join di K-Link? itu kan perusahaan MLM?

Well, tanpa mempedulikan perkataan orang lain Pak Henry terus bergerak maju untuk keputusan yang ia telah buat untuk bergabung di K-Link. Akhirnya, perjuangan yang sangat berat inilah ia mencapai titik puncak kesuksesan di perusahaan K-Link Indonesia.

Kesimpulan

K-Link adalah sebuah perusahaan MLM Syariah yang sangat bagus dan baik untuk kalian semua join dalam MLM tersebut. Tidak ada yang namanya Money Game didalamnya. Semuanya pure hasil kerja keras yang harus kalian bangun dari awal hingga kalian bisa sukses seperti, para seniornya yang sudah sukses.

Di K-Link tidak ada yang namanya perbedaan semuanya sama dan apabila member yang baru join kalian bisa bertanya tanya mengenai tips & trick sukses di K-Link dan juga cara cara kiat untuk sukses dalam menjalankan MLM Syariah ini.

Memang Awal awal kalian gabung harus bekerja keras menjualan suatu product dan apabila kalian rutin dan berhasil menjualan produk K-Link kalian akan mendapatkan kenaikan pangkat dan hingga akhirnya kalian bisa menuliskan nama kalian di rak khusus foto foto yang sudah sukses dan berpenghasilan sekitar 50 Juta perbulannya.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.