Buka Bersama Zenfans Community With ASUS Zentalk Indonesia

00.24
Xthegamers.com - Tidak terasa sebentar lagi kita memasuki hari kemenang. Setelah sekian lama kita berpuasa seharian penuh menahan hawa nafsu dan hawa akan lapar dan juga haus. Banyak sekali kegiatan kegiatan yang dapat kita lakukan di bulan puasa.

Salah satunya adalah kegiatan rutin di bulan puasa adalah buka bersama. Banyak orang mengadakan berbuka puasa bersama dengan teman teman kantor dan teman - teman kuliah. Bahkan, Teman - Teman di waktu kita masih SD pun ikut mengadakan acara buka bersama di suatu tempat.

Kali ini tepat pada tanggal 21 Juni 2017, saya menghadiri undangan yang di dapat dari pihak Asus Zentalk Indonesia. Zentalk adalah sebuah forum dimana buat kalian yang mempunyai Smartphone ASUS Zenfone merk apa saja bisa langsung join di forum ini dan apabila kalian ada masalah seputar Smartphonenya bisa langsung di tanyakan pada Forum Zentalk ini.

Tema buka bersama ASUS Zentalk Indonesia ini " Dari Zenfans Untuk ZenFans ". Oia, ZenFans adalah sebutan buat anda yang menyukai dan menggunakan segala product smartphone ASUS. Jadi, kami para ZenFans mengusulkan acara buka bersama bersama dengan pihak Admin ASUS Zentalk Indonesia untuk mengadakan sebuah acara buka bersama.

ZenFans Army With Admin Zentalk Indonesia
Buka Bersama kali ini memang tidaklah besar - besar banget akan tetapi, keseruan didalamnya sangatlah heboh dan dijamin hari hari buka bersama ini tak akan di lupakan untuk semua peserta yang hadir dalam acara tersebut.

Tempat kali ini yang di jadikan acara buka bersama di Carls Jr yang berlokasi di daerah LaPiazza Kelapa Gading. Tempat ini di pilih karena, tidak lah jauh dari lokasi kantor ASUS Indonesia dan tempat yang sangat strategis untuk dikunjungi oleh semua orang.

Acara yang sangat meriah dan di datangi oleh peserta yang kurang lebih berjumlah 30 orang ini menjadi kesuksesan besar dalam acara Buka bersama kali ini. Mereka, semua menyempatkan hadir dalam buka bersama ZenFans Indonesia.

Rangkaian acaranya dibuka dengan MC yang kece bernama Freddy dari ASUS Indonesia dan kemudian, dilanjutkan dengan presentasi dari pihak admin Zentalk Indonesia. Disini adminnya menjelaskan mengenai product terbaru dari ASUS yaitu, ASUS Zenfone live dan Asus Zenfone Zoom S.

MC & Admin Zentalk & Pegawai Carls Jr.
Lanjut, setelah presentasi selesai kita mengadakan sebuah games yang dipandu oleh MC Cabutan yang bernama Irfan dan juga Giovani. Games yang di mainkan ini bernama bisikan setan. Dimana, semua peserta di bagi menjadi 3 Tim dan disuruh baris. nanti player yang paling belakang di bisikan sebuah kata kata dan kemudian, di bisikan hingga player yang paling depan.

Peserta Bersiap - Siap untuk Games

Player depan di wajibkan untuk menulis ulang hasil yang di bisikan kedalam sebuah notes yang ada di smartphonenya masing masing. Hal ini sangatlah seru dan semuanya pun ikut turut ketawa dan menikmati games yang di mainkan.

Games Bisikan Setan

Usai bermain games waktunya kita menyiapkan menu berbuka puasa. Tenang saja, pihak Zentalk sudah membuatkan menu special yang ada di Restoran Carls Jr. Disini kita mendapatkan sebuah Kupon yang dapat  di tukarkan dengan makanan dan juga minuman.

Pertama untuk hidangan pembuka kita  di berikan sebuah makanan takjil berupa Kurma yang sangat mantab rasanya. lanjut, minumnya kita bisa memilih mau minuman yang bersoda atau minuman yang tidak bersoda.

Selang dimana semua pada mengantri untuk mengambil jatah makanan dan minumannya. Kita sebagian ZenFans menyiapkan Martabak Special sebagai simbolis untuk salah satu admin Zentalk yang berulang tahun yang bernama Om Deny atau ID Zentalknya adalah The Matrix.

Selamat Ulang Tahun Om Deny

Kita merayakan ulang tahun tersebut walau kecil kecilan tapi, inilah kita ZenFans yang selalu berbagi kesenangan dan keseruan bersama termasuk salah satunya adalah merayakan sebuah ulang tahun kecil kecilan untuk para admin Zentalk Indonesia.

Next, semua peserta istirahat dan semua bebas untuk berbicara dan juga ngobrol sambil menyantab makanan yang sudah dipesan di kasir Carls Jr. Singkat cerita setelah semua selesai makan dilanjutkan dengan sesi Tukar Kado nih.

Acara ini paling yang di tunggu tunggu dimana semua peserta termasuk para admin Zentalk yang hadir ikut. Lucunya, hadiah hadiah yang dibawa berbagai macam dan tentunya ada Secret hadiah di acara tukar kado.

Secret Kado

Secret Kadonya itu ada 2 Buah smartphone Zenfone Go dan 2 Buah LolliFlash yang sangat berguna banget untuk kita pakai.

Tetapi, ada juga yang mendapatkan hadiah hadiah yang Zonk dalam artian hadiah lucu lucuan mulai dari balsem, botol minum, gelas dan masih banyak lagi. Setelah sesi tukar kado usai. Sebagai penutup ada sebuah undian DoorPrize yang berhadiah banyak sekali mulai dari FlashDisk, Baju, dan Smartphone.

Kesimpulan

Bukber kali ini mungkin berbeda dari yang sebelumnya. Karena, buka bersama ini dibuat " Dari Zenfans Untuk Zenfans ". Semua persiapan hingga acara berakhir ZenFans ikut Turut serta dalam melancarkan acara tersebut. Benar benar sangat seru banget Simpel tetapi, kena kemeriahannya.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.