3 Game Moba Android Terbaik 2017

14 comments
Xthegamers.com - Game adalah sebuah kegiatan yang sangat menyenangkan untuk kita mainkan. Selain itu, game banyak sekali manfaatnya mampu memberikan kesenangan dan menghilangkan kejenuhan di saat seharian bekerja.

Pada bulan puasa ini game sangat penting banget untuk kalian mainkan. Karena, game mampu membuat kalian lupa diri tau tau sudah waktu berbuka puasa aja. Kini game game banyak sekali yang macamnya.

Mulai dari game genre adventure, action, sport, dan moba. Pada Tahun 2017 ini game yang memiliki genre moba sangat digemari oleh semua orang. Sebenarnya game moba sudah lama booming tetapi, untuk Komputer dan untuk moba di android pun dulu belum begitu booming.

Namun, pada Tahun ini moba menjadi game terbaik 2017 yang mendominasi game game android. Kali ini saya akan memberikan informasi kepada kalian game moba yang wajib kalian mainkan.

1. Mobile Legend

Sumber mobile legend bang bang - Xthegamers
Pertama tama kita awali dengan game yang bernama "Mobile Legend". Game ini sangatlah booming untuk sekarang ini game yang bertanding 5 vs 5 untuk mempertahkan tower dan saling menyerang ini sangatlah seru. Kekompakan tim disini sangat di butuhkan dan apabila kalian tidak kompak percayalah pasti kalian akan kalah. Game yang sangat ringan untuk di mainkan ini sehingga banyak orang termasuk saya memainkan game mobile legend tersebut.

2. Vainglory

Sumber vainglory - Xthegamers
Vainglory adalah sebuah game moba 3 vs 3 yang sangat di gemari oleh kalangan game game moba. Grafik yang sangatlah bagus dan juga gameplaynya yang cukup menegang ini sangat populer di kalangan player moba. Bahkan, Vainglory ini sudah mencapai tingkat dunia loh untuk Turnamentnya. Seluruh dunia memainkan game ini dan dibuatlah sebuah turnament bergengsi sama halnya seperti dota 2.

3. Mobile Arena

Sumber mobile arena garena - XThegamers
Mobile Arena adalah sebuah game terbaru yang di keluarkan oleh PT. Garena. Game ini masih sangat baru dan diluncurkan pada bulan Juni 2017. Semua orang sangat antusias bermain game ini karena, server yang disediakan adalah server lokal yang mana akan stabil ketika bermain game mobile arena ini. Gameplaynya pun hampir sama dengan mobile legend pertarungan 5 vs 5.

Dari ke tiga game ini sangat di rekomendasi banget kalian memakai kartu XL untuk internetnya. Alasanya adalah kalian akan stabil bermain game game moba yang keren ini. Paketan XL Xtra Combo ini sangat murah banget untuk kalian beli.

Dijamin kalian memakai kartu XL untuk internet kalian terbebas dari drop ping dan pingnya akan lebih stabil banget berwarna hijau dan ping yang didapat sebanyak 50 70an. Kebayang bukan mendapatkan ping rendah dan stabil. Pasti akan membuat bermain game anda semakin joss banget.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

14 komentar

  1. Kudu online dan berkelompok ya mainnya? Sepertinya menarik...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong maseko harus online mainnya biar makin oke

      Hapus
  2. Soal game saya mesti belajar sama dirimu Dik. mantap..

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya masih newbie kang yang sama sama ingin belajar

      Hapus
  3. Setuju sama bang Udin.
    Kalau soal game, doi memang suhunya.
    Eike ingatnya bisa main Zuma, doang. Hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh gamers Zuma juga bagus mba yuk move on dan tatap masa dunia games terbaru

      Hapus
  4. Penhen main game lagi tapi takut banyak kerjaan terbengkalai... Soalnya kalo dah sekali main g bakal berenti apalagi yang gamr online. Ahahahaha. Tapi itu seru banget kayaknya game gamenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. istirahatkan pekerjaan gan dan yuk refreshing bermain game game rekomendasi diatas

      Hapus
  5. Tulisan Dikki bagus banget buat gamers. Tapi anak2ku gak boleh baca. Nanti semena2 pakai internetnya, mentang2 mamaknya pakai XL 😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. ajarkan anaknya bermain game mba biar makin joss skill bermainnya ketika dewasa nantinya hehe

      Hapus
  6. Sy suka main game, tp untuk di android msh kurang waw drpd di notebook.

    BalasHapus
    Balasan
    1. di laptop kagak praktis ko mendingan di hape sangat praktis banget

      Hapus
  7. Mobile Arena mirip banget sama Mobile Legend ya, Dik? Hero2nya kurang lebih sama juga kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. miripnya dikit doang mba mobile arena boleh dicoba dan temukan sensasi permainan terbaru di game tersebut hehe

      Hapus