INFINIX Hadirkan Smartphone Dengan Kamera Wefie Dengan Lensa 135°

15.36

Xthegamers.com - Pada Tanggal 3 Mei 2017 Infinix Indonesia memperkenalkan Product Terbarunya di Indonesia. Infinix S2 PRO adalah Smartphone pertama Wefie di dunia dengan mengusung kamera dual yang mampu memberikan pengalaman wefie terbaru.

Desain Smartphone bisa dibilang sangatlah elegan dan stylish. Body Infinix S2 PRO Terbuat dari bahan Metal yang melengkung dengan sempurna dan Layar yang mengusung 2.5D dilengkapi dengan cover kaca IPS HD.

Selain itu, Smartphone Infinix di bekali dengan Dual Kamera depan  yang beresolusi 8MP disini kalian akan mendapatkan dua keunggulan kamera depan. Salah satunya adalah mengambil objek foto hingga 135°. Sehingga anda bisa mengambil foto selfie sekaligus mengambil objek pemandangan yang ada.

Sumber Pribadi

“Mengambil foto selfie terkadang terkesan egois, oleh karena itu Infinix mengedepankan wefie. Infinix S2 PRO dilengkapi dengan fitur kamera depan ganda yang menjadi trendsetter di industri smartphone sekaligus menjadi aplikasi lensa ultra-wide dengan sudut 135° ditambah dengan kamera depan berkemampuan 8.0 megapiksel. Dengan segala fiturnya, S2 PRO siap membawa budaya berfoto selfie ke era baru foto wefie,” ujar Eko Susanto, Marketing Manager, Infinix Indonesia.

Fitur Fitur Infinix S2 Pro

  1. Kamera Selfie menjadi Wefie : Kamera pada Smartphone ini sebesar 13MP untuk kamera utama dan juga 8MP untuk kamera Depan. Khusus Kamera depan disematkan 2 Lensa yang mana salah satu lensanya berguna untuk mengambil object Selfie hingga 135°.
  2. Tampilan : Smartphone ini memiliki besar layar 5.2" HD IPS Display dengan 2.5D glass frame dan badan metal yang kokoh.
  3. Kecepatan dan Stabilitas. : 64-bit Octa-core processor dengan 3GB RAM serta baterai 3000mAh dan kemampuan X-charge.
  4. Kemampuan Luar Biasa Hanya Sejentik Jari Menjawab panggilan, membuka kunci dan mengambil foto hanya dengan satu sentuhan kecil dan Sistem Operasinya sudah Android M dengan basis XOS dan Magic Movie 2.0 dan Freezer.

Harga Infinix S2 Pro 

Sumber Pribadi


Kali ini Khusus untuk Penjualan Infinix S2 Pro berkoloborasi dengan salah satu situs penjualan online terbesar di Indonesia yaitu, Lazada.co.id. Product ini akan tersedia pada Tanggal 8-16 Mei 2017 dengan sistem pre-order dengan harga Rp. 2,450,000,- tersedia secara eksklusif di Lazada.co.id

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.