Toshiba Portege X20W, Laptop Bisnis 2-1 Tertipis dan Teringan Di Dunia Dengan Menggunakan Prosessor Intel Generasi 7

22.01
Xthegamers.com - Perkembangan Teknologi memang tidak ada habisnya. Berbagai macam teknologi hingga saat ini sudah dihadirkan. Terutama teknologi yang menghadirkan sebuah alat atau barang yang bernama Laptop.

Kini berbagai macam laptop sudah beredar dipasaran dan berbagai macam speksifikasi yang bagus dan modern. Salah satunya adalah Laptop yang berasal dari suatu perusahaan yang bernama Toshiba telah lama memberikan kontribusinya dalam hal komputasi portabel.

Sumber toshiba.com

Toshiba sudah lama dikenal sejak tahun 1985 karena, perusahaan ini mampu memberikan kualitas produk laptop yang pada saat itu semua perusahaan lainnya terus berlomba - lomba untuk bersaing untuk menciptakan dan membuat laptop dengan kualitas yang bagus dan baik.

Selain itu, Toshiba selalu memberikan pelayanan yang sangat baik bahkan, Toshiba menjamin bahwa keamanan yang ada pada produk laptopnya sangatlah bagus. Seiiring berjalannya waktu dan telah sekian lama menghilang dari peredarannya. Kini Toshiba kembali dengan Inovasi terbaru khususnya di bagian laptop.

Laptop Toshiba Portege X20W

Toshiba kini menghadirkan Laptop 2-1 yang dikhususkan buat anda semua para pembisnis muda dan inovatif. Laptop ini hadir dengan design yang baru yaitu, tampilan yang semakin elegan dan kokoh serta ukurannya yang tipis serta ringan ini membuat laptop 2-1 ini akan menjadi primadonanya laptop bisnis di dunia.

Laptop yang memiliki nama Toshiba Portege X20W ini hadir dengan menggunakan prosesorintel generasi ke 7. Laptop ini adalah laptop Hybird yang mampu bertransformasi menjadi tablet yang serba guna secara mudah. Bahkan, laptop ini mampu dilipat hingga 360 derajat.

Layar Laptop Portege X20W di Lipat hingga 360 Derajat

Portege X20W memiliki beragam fitur keamanan dan konektivitas bawaan, masa waktu baterai hingga 16 jam, dan pada laptop ini sudah menggunakan teknologi Toshiba Step Charge yang akan memberikan waktu ekstra penggunaan hingga 5 jam hanya dengan pengisian daya selama 30 menit sehingga memberikan kemampuan produktivitas bagi para pengguna dimana pun mereka bekerja.

Terdapat 5 kelebihan pada laptop Portege X20W Antara Lain :


Desain Yang Kuat dan Elegan

Portege X20W

 

Laptop dengan ukuran ketebalan 15.4mm dan berat 1.1kg, membuat Portege X20W menjadi laptop teringan dan teramping di dunia. Sehingga, laptop ini menawarkan profesional fleksibilitas dari laptop, tablet dan notepad dalam satu perangkat dengan cover biru Onyx yang indah dan engsel berwarna keemasan.

Tampilan Portege X20W diperkuat dengan all-new Corning Gorilla Glass 4 yang mampu memberikan perlindungan layar dari kerusakan yang lebih parah dan proteksi jika terjadi benturan yang tidak di sengaja pada layar.

Laptop ini sudah di dukung dengan Hybird Air Cooling System dari Toshiba yang mampu memastikan pengalaman tanpa batas dan dapat di andalkan, bahkan dalam kondisi terburuk sekalipun dan menempatkan laptop ini pada puncak keunggulan teknik.

Satu Solusi, Lima Mode

Engsel Portege X20W yang Mampu di Putar Hingga 360 Derajat

 

Portege X20W, laptop convertable 2-in1 ini memiliki engsel dual-action 360 derajat yang kokoh, mampu melakukan transisi yang halus ke lima mode tampilan, di antaranya Laptop, Tablet, Tabletop, Presentasi, dan Audience. Uniknya dari laptop ini adalah ketika berganti mode dari Tablet ke Laptop. terdapat sistem pengaturan dan fitur smart-locking yang berguna untuk melindungi keyboard dan mencegah kerusakan yang tidak diharapkan.

Kemajuan Mobilitas dan Keamanan

Laptop Portege X20 W
Toshiba mengembangkan Portege X20W dengan teknologi biometrik dan otentikasi wajah untuk memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi dan sesuatu yang berbeda dari produk lainnya. Hebatnya dari laptop ini adalah Toshiba menggabungkan teknologi Secure Pad dengan sensor sidik jari Synaptics Natural ID yang terpasang tepat di touchpad komputer.

Portege X20W di lengkapi dengan fitur dua kamera IR untuk mempermudah otentikasi wajah melalui sign-in wajah Windows Hello, Kedua teknologi ini bersifat pribadi, aman dan bebas sandi untuk masuk dengan cepat ke perangkat anda.

Selain itu, Portege X20W dilengkapi dengan fitur bawaan Toshiba BIOS yang telah di lengkapi dengan modul keamanan tambahan. Baik Bios dan perangkat kerasnya telah diciptakan oleh Toshiba, sehingga menghilangkan resiko gangguan yang bisa membuat perangkat lebih rentan diserang. Termasuk juga Trusted Platfrom Modules 2.0 untuk enkripsi tambahan dan pilihan untuk sign-in.

Peningkatan Penggunaan dan Kualitas Audio

Tampilan Keyboard Portege X20W

Portege X20W di lengkapi dengan keyboard backlit dan pen stylus AES yang menggabungkan teknologi Wacom Feel, untuk mempermudah Toshiba PC Convertible 2-in-1 untuk memberikan pengalaman menulis digital kelas profesional yang diperkuat oleh lapisan antiglare .

Laptop 2-in-2 ini juga memberikan pengalaman audio yang premium melalui speaker harman/kardon dan perangkat lunak DTS Sound. Speaker Toshiba exclusive costum-tuned dapat beradaptasi dengan tampilan rotasi, memberikan suara yang jelas dan natural di lingkungan manapun, baik ketika profesional berada di kantor mereka sendiri, atau tengah menghadiri pertemuan dadakan di luar kantor.

Port Modern dengan Kemampuan yang Lebih Luas

Laptop Portege X20W

Untuk membentuk tampilan yang ramping, Portege X20W memiliki port USB C, Port USB 3.0, dan port headphone/mic combo.Sebagai standar baru yang universal di industri teknologi informasi yang baru, port USB C pada Portege X20W memiliki orientasi plug reversible, mendukung tampilan, kekuatan pengiriman, dan Thunderbolt 3 dengan kecepatan hingga 40Gbps. Untuk memaksimalkan penggunaan, Portege X20W dapat digunakan dengan Thunderbolt 3 Dock yang memiliki berbagai port termasuk USBC, HDMI, DisplayPort, VGA, dan LAN.

Kesimpulan

Laptop Pertege X20W
Laptop Portege X20W sangatlah bagus buat anda semua yang berjiwa bisnis. Semua kelebihan - kelebihan yang ada pada laptop ini benar benar membantu anda bekerja secara profesional. Ditambah lagi Portege X20W ini kerennya adalah bisa digunakan dengan Lima Mode.

Mode ini akan membuat para pemakainya lebih praktis dan fleksibel dapat di gunakan dimana saja dan kapanpun. Untuk laptop Toshiba Seri Portege X20W memliki Garansi International selama 3 tahun.

Share this :

Previous
Next Post »
22 Komentar
avatar

Mantap nih laptop bisa menjadi tablet, praktis pula dan harga kemungkinan diatas 10juta iya gan. :(

Balas
avatar

Thosiba memang bagus! Harga-harga barangnya juga bagus!

Balas
avatar

iya dong laptop ini sangat berguna untuk kalangan profesional dan juga sangat praktis. Harga menurut saya mah relatif gan ada harga ada kualitas yang oke punya deh pokoknya

Balas
avatar

benar sekali kak toshiba bagus banget kualitasnya juga oke barang barangnya juga perfect banget kemarin sudah nyoba laptop ini bener bener bagus.

Balas
avatar

Itu berapa hargae, mas?
whoa.. keren bnget itu loh, dia ramping, dan bisa dilipat hingga 360 derajat. Macam mana bisa buat multi tasking untuk berbagai acara, atau aktifiitas.
Tentu membantu banget buat para pebisnis, hehee
Keren loh, dnegan tampilannya, ditambah sama speknya ^_^

Balas
avatar

Suamiku dulu punya leptop Toshiba, kuat dan awet.
emang desainnya terkenal kokoh sih kalau Toshiba.
Itu seri terbaru leptop mereka kah mas? Keren bisa jd touchpad jg gtu ya :D

Balas
avatar

Wuah, bisa dicopot dengan fitur segitu keren. Canggih ya! Baru beberapa bulan lalu pengen yang bisa copot, tapi karena spesifikasinya ga cocok, jadinya beli yang lipat 360 derajat. Eh, Sekarang dah keluar yang baru. Perkembangan teknologi memang cepat banget ya.

Balas
avatar

Meski diperuntukkan untuk pebisnis, kalau digunakan blogger juga bisa kayaknya. Tapi budgetnya pasti gede ini. 😊

Balas
avatar

Laptop pertamaku toshiba. Wah toshiba emang keren. Awetnya lama dah 10 tahun

Balas
avatar

Laptopnya mantep. Aku sih percaya Toshiba lumayan awet. Tapi harganya itu loh..... Nabung dulu kali ya.

Balas
avatar

Saya juga masih pake laptop Toshiba dari jaman kuliah dan masih awet sampai sekarang mas.. malah masih dipake anak kk saya untuk nonton YouTube hehe.. dari dulu memang harga sebanding lurus dengan kualitasnya

Balas
avatar

Toshiba emang oke. Tapi gak sanggup di kantong berat oyyy

Balas
avatar

waw mantabsss bs tahan sampai 16jam lama bgtt dan flash charging ya 30 menit ba tahan 5 jam.

anyway hrgnya brp ya?
trus storage nya bs menyimpan sampai brp ya?

gw lg mau cari laptop nih thanks ye

Balas
avatar

wah ini, laptop baru lagi, yang lama belom abis hahaha. kepengen beli ntar klo udah ada tabungannya. sekarang beli lensa dulu ah

Balas
avatar

Teknlogi menyesuaikan dengan lifestyle kita juga sih. Makin tinggi tuntutan pekerjaan, makin banyak teknologi yang bermunculan

Balas
avatar

Bentuk laptop Toshiba Seri Portege X20W yang ramping dan ringan ini memang cocok dipakai untuk para pebisnis dan blogger traveller ya...
Tapi harganya...duh, harus rajin nabung.

Balas
avatar

Kebetulan saya lagi cari laptop yang bisa buat kerja sebagai eksekutip muda banget... Hahahaha

Kemungkinan Toshiba ini saya masukan ke list dahulu...

Tak lupa saya bookmark dulu

Balas
avatar

Belum pernah pakai laptop toshiba. Eh itu baterainya awet banget ya sampai 16 jam.

Balas
avatar

selain garansi 3 tahun, apakah bisa cicilan jg 3 th ?

xixixix.. soalnya melihat dr fitur fitur dan kelebihannya, nih toshiba laptop terjangkau olehku hanya dgn cara cicilan...

Balas
avatar

Beeugh mantep bener laptopnya, asli mupeng nih, pas liat2 di FB toshiba. Tapi harganya..duh.. dompet belum ramah nih

Balas
avatar

aku juga pake toshiba loooh
toshiba yang lama

btw, toshiba x20w ini spesifikasinya cakep-cakep ya
ah, jadi pengen
kapan dapet gratisan laptop toshiba ya
hmmm

Balas
avatar

Toshiba merk laptop para dosen aku.
hihhii...karena bandelnya itu looh...

Kalau bisa dicopot dan dipasang kaya gini, bakalan cepet lecek gak, mas Dikki?

Segmentasi pasarnya memang untuk bapak-bapak kalangan businessman gitu yaaa...

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.