Developer Nintendo Switch Laporkan Issue Mengenai Warping Docking

21.50

Xthegamers.com - Sukses dengan penjualan Nintendo Switch yang begitu cepat habis stocknya. Ternyata, masih banyak sekali laporan mengenai issue - issue yang ada pada console game tersebut. Dimulai dari Joy Stick Controller dan docking yang banyak permasalahannya.


Berita yang di kutip dari reddit dan engadget, Selasa (04/04/2017), Developer console game yang akhir akhir naik daun ini melaporkan bahwa terdapat Issue mengenai Warping Docking yang menjadi permasalahan yang tidak mau respon ataupun membuat console tersebut tidak berfungsi dengan baik.

Bukan hanya disitu saja. Pada forum sebuah situs website banyak juga yang membicarakan mengenai docking warping yang sering bermasalah tersebut yang mana apabila console nintendo switch digabungkan dengan docking mulai dari video ouputing tidak bekerja dengan maksimal dan cenderung berfungsi.

Akan hal tersebut developer Nintendo Switch akan terus mengembangkan dan memperbaiki permasalahan mengenai warping docking ini. Supaya para gamers semuanya khususnya pecinta game - game console tidak kecewa dengan product terbarunya tersebut.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.