5 Hal yang Perlu Anda Ketahui Mengenai Smartphone Sebelum Membelinya

17.37

Xthegamers.com - Smartphone siapa yang tidak mengenai perangkat elektronik yang satu ini. Pada zaman modern ini hampir semua orang menggunakan Smartphone. Fungsi smartphone untuk saat ini adalah sebagai media komunikasi mulai dari SMS, Telepon, Media Sosial, dan juga bermain game.

Saking banyaknya Smartphone yang beredar dan juga semakin ber-macam macam speksifikasi dan juga kebutuhan setiap orang membuat kita harus pintar memilah - memilih speksifikasi Smartphone sesuai dengan kebutuhan.

Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai "5 Hal yang Perlu Anda Ketahui Mengenai Smartphone Sebelum Membelinya" :

1. Kamera

Sumber harian kompas - Xthegamers
Pertama hal yang mungkin banyak orang menjadi kebutuhan adalah kamera.

"Kenapa saya bilang kamera?"

Pada zaman yang modern ini hampir semua orang membutuhkan kamera yang bagus untuk membuat hasil gambar foto yang jernih. Disini saya menyarankan anda sebelum membeli Smartphone anda harus pilih Resolusi kamera yang minimal kamera utamanya 13MP dan juga kamera depan 5MP dengan resolusi tersebut anda sudah mendapatkan hasil gambar yang jernih.

2. Battrei

Sumber kompas - Xthegamers

Kedua hal yang mungkin banyak orang menjadi kebutuhan adalah Battrei.

"Kenapa saya bilang Battrei?"

Karena, zaman sekarang battrei pada sebuah smartphone sangat di perlukan dalam kegiatan sehari hari. Hampir beberapa smartphone tidak kuat bertahan lama. Minimal battrei yang dibutuhkan pada sebuah Smartphone untuk bertahan lama 3000mAH keatas. Supaya, Smartphone yang kalian gunakan bertahan lama.

3. Koneksi 

Sumber xl.co.id - Xthegamers

 Ketiga Hal yang mungkin diperlukan dan dipertimbangkan adalah koneksi.

"Kenapa saya Bilang Koneksi?"

Karena, koneksi untuk sekarang ini sudah hampir menggunakan koneksi 4G LTE yang mana dengan koneksi ini anda dapat berselancar di dunia internet dengan sangat cepat. Akan tetapi, banyak sekali provider menyediakan koneksi internet 4G dengan harga paketan dan kuota yang tidaklah banyak. Disini saya menyarankan ada salah satu provider yang menyediakan koneksi stabil dan juga harga paketan yang sangatlah murah. Ditambah lagi dengan provider ini anda dapat menonton video di youtube dengan sangat lancar dan juga gratis tanpa kuota lagi. Provider yang saya gunakan adalah XL 4G LTE dengan nama paketan XL Xtra Combo ini anda sudah bisa mendapatkan koneksi yang stabil di jaringan 4G dan juga Gratis Nonton Video Youtube kemudian, mendapatkan bonus telepon kesemua operator lagi.

Kesimpulan


Apapun Smartphonennya saya sarankan adalah membelilah sebuah Smartphone yang sesuai dengan kebutuhan. Jangan yang mengikuti perkembangan zaman karena, teknologi terutama Smartphone akan terus berkembang dan berbagai macam variasi yang beredar di Dunia.

Share this :

Previous
Next Post »
14 Komentar
avatar

Apapun hapenya xl providernya.

Balas
avatar

Kamera ada di nomor urut 1 ya :))

Balas
avatar

Itu yg XL youtube tanpa kuota ketentuannya gimana sih? Kita daftar trus selama sebulan bebas youtube-an atau tetep ada batasan GB nya?
Recommended ga, Mas?

Balas
avatar

Ini 5 Hal tapi baru muncul 3 Hal... Mungkin 2 hal nya belum terdeskripsikan

Balas
avatar

Mirip apa pun minumnya, makannya teh sisri

Balas
avatar

Kamera itu pentiiinggg! Terutama yang bisa bikin keliatan langsing, kece, kulitnya mulus, hihihi *dikeplak* tapi sebagai pecinta senja, kamera belakang juga kudu bagus sih biar momen senja terabadikan dengan baik.

Btw dua hal lainnya apa ? Hmmm.. harga? Warna? Soalnya kalo aku, kalo ada handphone warna pink pasti itu yang ku pilih :p

Balas
avatar

Kamera dab baterai, kemarin waktu beli hape aku juga menjadikan dua hal itu sebagai pertimbangan. Kalau jaringan lebih ke operator selulernya sih.

Balas
avatar

Ketahanan baterai benar2 penting diperhatikan saat akan membeli smartphone baru. Agar fungsi smartphone bs berjalan optimal.

Balas
avatar

Ketahanan baterai benar2 penting diperhatikan saat akan membeli smartphone baru. Agar fungsi smartphone bs berjalan optimal.

Balas
avatar

Di judul tulisan itu 5 hal, kok di tulisan cuma ada 3 hal? Ini gimana? Wkkwkk

Balas
avatar

ini lima atau tiga yak. Ditunggu kelanjutannya sob heehee

Balas
avatar

Saya juga lagi pakai XL buat data. Bagus, cepat dan ekonomis :D
Tinggal ganti hape aja buat dapet resolusi terbaik.
#tfs yaa :)

Balas
avatar

Asyk. 4 dan 5 menunggu postingan berikutnya. Aniwei kalau dulu saya cari hape yg bagus rekamannya kalau sekarang yg bagus kameranya..

Balas
avatar

Aku setiap beli smartphone pasti nomor satu yang aku perhatikan adalah kameranya. Tapi kamera itu kadang bukan semata mega pixelnya, tapi lensa dan entah apa lagi yang ternyata harus diperhatikan.

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.