San Franscisco Membuat Startup 3D Print Rumah Dalam Waktu 24 Jam

22.14

Xthegamers.com - Negara San Frascisco membuat sebuah Startup 3D Printing Rumah dalam waktu 24 Jam. Bagaimana tidak? Teknologi yang sudah mulai Modern dan semakin maju membuat Negara tersebut membuat penemuan baru membuat rumah di Kota Russian hanya dengan 3D Printing.

Berita yang di kutip dari engadget.com (07/03/2017), Bahan yang digunakan dalam 3D Printing ini memakai bahan yang berkuliatas dan aman untuk digunakan. Banyak Perusahaan menggunakan Mobile 3D Printing untuk membuat dinding rumah, dan partikel dinding rumah.

Untuk membuat 3D Printing rumah ini harus mempunyai banyak dana yang harus di keluarkan. Terutama, membuat pintu, jendela, dan ruangan makan saja membutuhkan biaya yang besar. Sekitar $10,134 dikeluarkan hanya untuk membuat bangunan rumah yang kecil.

Sumber engadget - Xthegamers.com

Bayangkan saja butuh berapa dana yang harus di keluarkan untuk membuat rumah yang benar benar luas dan mewah. Biaya itu belum termasuk alat alat kebutuhan rumah seperti, Televisi, dan perabotan rumah lainnya.

Memang mahal untuk sebuah 3D Printing Rumah ini. Tetapi, Negara san Franscisco tetap terus mengembangkan Startup ini. Supaya, Semua orang yang disana tidaklah susah payah untuk membuat rumah.

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

Wah. Otak saya nggak sanggup membayangkan kecanggihan seperti ini. Bangun rumah dg teknologi 3D printing? Semoga cepat smpai ke negara kita biar bisa lihat langsung gimana cara kerjanya.

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.