OPPO F3 Plus, Smartphone Khusus Buat Anda Semua yang Suka Group Selfie

23.23


Xthegamers.com - Tepat pada tanggal 23 Maret 2017 OPPO meluncurkan sebuah produk terbarunya di Seri Selfie Expert, Produk yang diberi nama OPPO F3 Plus ini akan membawa anda semua kedalam dunia Photographi serta selfie didalamnya.


OPPO F3 Plus Memakai Teknologi terbaru pada sisi camera yang mampu memberikan moment Selfie bersama teman teman anda semuanya. Karena, terdapat Dual-Front Selfie Camera dengan lensa bersudut 120 derajat yang akan memberikan momen selfie yang berbeda dari seri sebelumnya.

Desain OPPO F3 Plus

Body Metal yang Menawan - Xthegamers
OPPO mempunyai komitmen bahwa semua produknya akan mempunyai keindahan didalammnya, pada seri OPPO F3 Plus mempunyai eksterior metal Unibody yang ramping, halus dan juga nyaman untuk digenggam. Memiliki layar 6-inch yang mana layar yang besar ini akan berguna untuk melihat hasil selfie ataupun foto yang kita ambil melalui perangkat tersebut.

Tidak hanya itu saja, OPPO F3 Plus dilengkapi dengan 2,5D Corning Gorilla Glass 5 yang memiliki lapisan pelindung yang telah disematkan untuk memberikan tampilan elegan, berkelas, dan premium degan daya tahan yang sangat kuat. OPPO juga menghilangkan line antena yang tebal pada smartphone untuk memberikan tampilan belakang yang mengagumkan dan Stylish

Camera OPPO F3 Plus

Camera OPPO F3 Plus Sudah Menggunakan Beauty 4.0
OPPO F3 Plus memiliki Kamera depan sebesar 8MP dan juga Kamera belakang 16MP. Pada resolusi ini mampu memberikan kualitas gambar yang baik. Apalagi pada Camera depan yang mana mampu memberikan hasil gambar selfie yang luar biasa bagus.

Di versi Smartphone terbarunya ini OPPO menyematkan Dual-Front Selfie camera  yang salah satunya memiliki lensa bersudut 120 derajat yang mampu menangkap gambar 105% lebih luas dan lensa 80 derajat yang biasanya digunakan pada smartphone modern.


OPPO bekerja sama dengan Sony untuk mengembangkan sensor IMX398 yang telah terkustomisasi dan tersematkan pada kamera belakang OPPO F3 Plus untuk pengalaman fotografi yang terbaik.

Pada inti kamera OPPO F3 Plus terdapat Sensor 1/3-inch yang dapat membantu meningkatkan pencahayaan dan ketajaman hasil gambar yang diambil. Selain itu, terdapat sensor f/2.0 yang akan memberikan efek kedalaman gambar yang terbaik dan kombinasi fokus permukaan yang jelas dan keburaman latar belakang yang bagus.

OPPO F3 Plus dilengkapi dengan lensa kamera 6P, hal ini akan memungkinkan lebih banyak orang yang tertangkap kamera dengan minumum distorsi. Kamera depan OPPO F3 Plus juga memiliki sensor 1/4-inch.

Selain, Teknologi hebat yang sudah di jelaskan. Kali ini Tidak kalah penting dengan fitur diatas yaitu, Fitur Beauty. yang mana hanya OPPO satu satunya yang mempelopori Software Beautify. Untuk sekarang ini sudah hampir tahap Fitur Beautify di OPPO F3 Plus sudah mengusung Beautify 4.0 yang mana fitur tersebut akan mendapatkan hasil gambar dengan efek yang di inginkan.

Performa OPPO F3 Plus

Speksifikasi Lengkap OPPO F3 Plus
OPPO F3 Plus memiliki performa yang sangatlah cepat yang mana memakai Prosessor Octa-Core yang di lengkapi dengan 4GB RAM dan 64GB ROM. Perangkat ini memakai dual-slot kartu yang mana dapat anda kombinasikan dengan dua Nano 4G SIM Card atau satu Nano Sim Card dengan Micro SD yang dapat memperbesar memori penyimpanan hingga 256GB.

Sistem pada OPPO F3 Plus menggunakan ColorOS 3.0 tentunya dengan ColorOS ini mampu mengoptimasikan perangkat untuk beroperasi dalam kecepatan tinggi. namun, memakai energi daya yang sangat sedikit. Walaupun, begitu performa yang dihasilkan bekerja dengan maksimal. dengan fitur built in Privacy Protection dan pendeteksi Virus berbasis Avast.

OPPO F3 Plus di tenagain dengan baterai tanam sebesar 4000mAH yang akan bertahan dalam posisi Standby kurang lebih sekitar 284 jam. Apabila, batrei anda habis kalian tidak perlu khawatir akan lamanya daya mengisi batrei kosong dari habis hingga full. Karena, di perangkat ini sudah tertanam sistem pengisian paling cepat VOOC Flash Charge yang akan memberikan pengisian empat kali lipat lebih cepat dari batrei standar lainnya.

Sistem Keamanan OPPO F3 Plus

Fitur Fingerprint OPPO F3 Plus - Xthegamers.com

Sistem Keamanan pada OPPO F3 Plus adalah terdapatnya Fitur pendeteksi sidik jari pada tombol home OPPO F3 Plus yang dapat mengunci dan membuka smartphone hanya dalam hitungan 0.2 detik saja. Fitur ini akan mampu menjaga semua privacy dari semua aplikasi di smartphone anda tersebut. Kalian semua dapat menggunakan maksimal 5 sidik jari yang berbeda sehingga, anda jauh lebih aman mengamankan aplikasi sekaligus hape anda dari gangguan orang lain.

Harga OPPO F3 Plus

Harga Terbaru OPPO F3 Plus - Xthegamers
Tidak lengkap apabila kita mengetahui speksifikasi tanpa mengetahui harga dari speksifikasi yang keren pada OPPO F3 Plus. Perangkat Smartphone ini akan tersedia di Indonesia dengan variant warna Hitam, dan Emas. Harga untuk OPPO F3 Plus ini berkisar Rp.6.499.000 dan produk ini akan tersedia pada bulan Mei 2017 mendatang.

Share this :

Previous
Next Post »
20 Komentar
avatar

Desainya ciamik banget, keren. Dan cocok banget buat yang suka selfie.. Tapi harganya wow sekali :)

Balas
avatar

ini review apa FR? kok nanggung?? :p

Balas
avatar

Kamera depannya sih mantap bgt, tp syang iya untuk kamera utamanya standar. Mungkin oppo msh mmpertahankan seri selfie expert.

Balas
avatar

Leh uga yah si oppo, kamera dpan ada 2 bijik pulak, tp btw bahan metal? Nyetrum dong?

Balas
avatar

Oppo iku pasnya buat yg narsis-narsis aja 😕 Gak ada yah gadget yg kameranya depan belakang bagus dua-duanya... heheheheh *maruk

Balas
avatar

Wah ini ada Dual-Front Selfie camera bikin penasaran. Apalagi sudutnya yang besar. Kalau masalah gambar Oppo gak perlu diragukan lah ya pasti apik. Hmmm harganya mahallll hikz

Balas
avatar

wah kurang banyak nih foto "group selfie" nya hehe.. baru dua-an selfie ama SPG hihi.. we want group selfie bareng 5 SPG sekalian biar keliatan bedanya hihi.. #ngarep #rajaminyak

Balas
avatar

Untuk masalah resolusi dan sensor, Oppo memang tiada duanya mas

Balas
avatar

Kekurangan dari Hp ini hanya satu, harganya masih mahal, aku belum sanggup untuk membelinya.

Balas
avatar

Ini nih hp yg lagi heboh kemarin2.. Pas baca ulasan seputar keunggulannya itu rasanya ingin beli, tapi pas liat hargnya entah kenapa jadi merasa sungkan untuk dibeli. Mahal bgt haha hampir dua Bulan gaji

Balas
avatar

pengen siiiih...
tapi yang gratis ada nggak sih >.<

Balas
avatar

Wah lensa kameranya cocok buat motret landscape kalo lagi naek gunung, nih. Mana pixelnya gede beut, ndak perlu kuatir noise atau kurang detail nih =)

Balas
avatar

Kalo mau bilang bagus ya jelas bagus sih ya dengan fitur-fitur yang dihadirkan Oppo F3 Plus ini, tapi satu hal yang tidak bagus. Harganya. HHH. :(

Balas
avatar

Salfok sama foto kamu dan mbaknya. Captionnya mungkin diganti jadi bebebku dan gaya metalnya #lahapa.

Semenjak baca artikel tentang oppo tentang harga jual kembalinya yang lumayan nyesek aku mikir lagi kalau mau beli oppo hiks

Balas
avatar

Punya Oppo sdh siap selfie bareng Raisa nih. Dg semua fiturnya yg keren, harga segitu wajar sih. Kalo bagiku ya mahal, hahaha

Balas
avatar

Pakai hp lain dapat dua biji ya
Oppo nego harga dong!

Balas
avatar

Kamera Oppo itu emang the best! *nunggu rejeki dulu baru ganti Oppo*

Balas
avatar

yang saya suka dari oppo itu tampilan dari hpnya yang gak ketinggalan, selain itu kameranya juga bagus untuk berfoto selfie. boleh juga nih oppo f3 plus kamera depannya 16mp. hampir seperti dslr

Balas
avatar

Harganya luar biasa ya. Jika mempertimbangkan tujuannya sebagai gawai swafoto, tampaknya ada beberapa perangkat yg lebih murah dengan kelas kamera depan yg lebih tinggi, ya?

Balas
avatar

Aku percaya sm oppo lahir batin, secara 2thn ini oppo jadi teman Setia buat selfie, buat wefie, buat foto alay, performanya jg masih ckup buat bantu aku ngdraft tulisan.
Semoga ada rezeki buat upgrade ke oppo f3

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.