BeeHex Robot Cetak 3D Printing dan Bisa Memasak Pizza Hanya 6 Menit

11.36
Sumber Jeffry Hosier Photography - Xthegamers.com

Autonomous telah berhasil menciptakan sebuah Robot yang dapat mencetak sebuah gambar 3D dan juga sekaligus memasak Pizza dalam waktu 6 Menit. Robot ini diberikan nama BeeHex.

Berita yang di kutip dari thenextweb, BeeHex dapat di jalankan dengan menggunakan Smartphone. Jalankan Aplikasinya kemudian, pilih jenis Pizza, Ukuran Pizza, dan Topping yang ingin dibuat. Langkah selanjutnya adalah kalian tinggal klik ok pada applikasi tersebut dan maka BeeHex akan membuatkan pesenana Pizza yang sudah anda pilih.

Kalian, hanya perlu menunggu selama 6 menit hingga Pizzanya matang. Robot ini di jual dengan harga $125.000. BeeHex sudah digunakan Oleh Nasa untuk memasak di Luar Angkasa. Sebuah perusahaan asal Amerika telah menanamkan sebuah saham untuk sebuah project BeeHex hingga $1 Million Bulan kemarin.

Nama perusahaan tersebut adalah TechCrunch yang akan mengembangkan kembali BeeHex supaya bisa menjadi Robot Chef 3D dan diharakan BeeHex dapat membantu dalam hal kegiatan memasak sehingga tidak perlu memerlukan tenaga kerja manusia yang banyak di usaha Bisnis makanan


Share this :

Previous
Next Post »
20 Komentar
avatar

Ngeprint 3D dan masak pizzanya juga?. Tapi nggak kita makan hasil printnya kan hehehehe..

Balas
avatar

jadi ingat reality show .. terbeehex beehex hehe.. mantab!

Balas
avatar

Harganya kok semacam bikin pengen pingsan ya, Kak? 😭

Balas
avatar

wih robotnya lucu ya. Ada yang bersih2 smua termasuk masak gak? Lumayan hihi

Balas
avatar

saya berperasaan sudah komentar sih mas >.< masuk spam kali ya,
saya komen ada soto-sotonya

pengen robot 3D printing ini bisa ngeluarin soto, hehe

Balas
avatar

Wihhh.... makan pijah instan. Tapi berasa pizza beneran ngga sih? Mudah2an bisa pilih topping juga hehehe

Balas
avatar

Wihhh.... makan pijah instan. Tapi berasa pizza beneran ngga sih? Mudah2an bisa pilih topping juga hehehe

Balas
avatar

Btw, bisa dimakan kan pizzanya, tapi kok saya ragu yah

Balas
avatar

mesin robotnya itu beneran menghasilkan pizza yang bisa langsung di makan ya?
semakin ke depan, teknologi semakin maju

Balas
avatar

Harganyaaaa, bisa nggajo manusia setahun lebih. 😱

Balas
avatar

tentu layak dimakan kan pizzanya.
amazing ga perlu repot pesen delivery cukup bikin sendiri sambil kerja tetep jalan...... yay

Balas
avatar

Ini kok ngeselin banget, sih? Hahaha

Balas
avatar

Aku lapar, aku udah lama gak makan pizza. Domino kalah jauh banget nih sama robot ini. Serba instan dan super cepat banget ya sekarang. Enam menit mah biasanya cuma dapet bikin kopi plus ngaduk 12 kali puteran.

Balas
avatar

Tapi menurutku buatan tangan chef (manusia) lebih enak hehe

Balas
avatar

Buatnya gak pakai cinta itu mah. Rasanya pasti krg enak #eh

Balas
avatar

Ini nikmat banget kalo bisa dimakan.
Memudahkan kerja para emak buat menyiapkan makanan dan camilan.

Makin banyak orang obesitas doonk yaa..?

Balas
avatar

Itu hasilnya bisa di makan mba tapi lagi dikembangan terus sih teknologi tersebut

Balas
avatar

Itu mah termehek mehek wkwkwk beda jauh wkkw

Balas
avatar

Lucuuu anettt,
Kalo laper tinggal mainin hape dan abis itu maem pija.
Duh.
Dan sekarang aku laper :(

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.