Senin, 06 Maret 2017

Sumber forbes.com - Xthegamers.com

Apple kini memperkenalkan sebuah Ponsel pintarnya kembali yang diberi nama Iphone 8. Smartphone ini merupakan tampilan terbaru dari generasi sebelumnya yaitu, Iphone 7S dan Iphone 7S+.
iPhone 8 hadir dengan ukuran layar 5.8-inch Tampil dengan menggunakan tampilan OLED terbaru membuat iPhone 8 terbaru ini menjadi lebih elegan dan modelling banget. Diyakini Apple akan menggeser saingannya di bidang smartphone yaitu, Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus.

Namun, Mereka mengclaim bahwa harga untuk sebuah smartphone Iphone 8 sangatlah mahal sekitar $1000 atau apabila di Rupiahkan sebesar Rp.13.000.000. Harga yang cukup fantastis untuk sebuah Smartphone saja.

Menurut, rumor yang beredar iPhone 8 hadir dengan ukuran 5inch juga. Tetapi, Pihak Apple membantah dengan rumor tersebut. Karena, yang akan hadir dan dipasarkan adalah dengan ukuran layar 5.8-inch saja.

Kemudian, Apple akan merubah sedikit penampilan fisik di iPhone 8 yang tadinya ada tombol Home di depan layar. Kini di iPhone 8 Tombol Home tersebut di hilangkan dan semua fokus ke layar sentuh.

2 komentar

huao... mauuuuuu

satu dooooong

belikan doooong

setting Apple Earpod ketuk dua kali http://zapplerepair.com/kelebihan-Apple-Earpod-dari-ear-piece-merek-lain.html


EmoticonEmoticon