Samsung Mengeluarkan 2 Tablet Pintar dengan OS Windows 10

23.38
Sumber Antonio Villas-Boas/Business Insider - Xthegamers.com

Samsung pasti kalian mengenal brand yang satu ini. Samsung sukses di dalam dunia elektronik kali ini pada tahun 2017 di event MWC di Barcelona. Samsung mengejutkan para hadirin yang datang disana dengan 2 Tablet Pintar yang diberikan OS Windows 10.

Menurut businessinsider.co.id, Product terbaru tersebut diberikan nama Samsung Galaxy Tab S3 dan Samsung Galaxy Book Series. Pada Galaxy Tab S3 terbaru ini disematkan teknologi android yang high-end dan juga pada Galaxy Book Series dibekali dengan OS Windows 10.

Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Speksifikasi lengkap dari Samsung Galaxy Tab S3 dan Samsung Galaxy Book Series.

Speksifikasi Samsung Galaxy Tab S3 Tablet

Sumber Antonio Villas-Boas/Business Insider - Xthegamers.com

Samsung Galaxy Tab S3 Tablet dibekali dengan prosessor Snapdragon 820. Dimana, prosessor ini di pakai pada generasi sebelumnya yaitu, Samsung galaxy S7 di tahun 2016. Pada prosessor ini anda dapat melakukan kegiatan multitasking dengan leluasa tanpa takut lemot ataupun lag.

Kemudian, Tab S3 Tablet sudah mendapatkan OS Android Version 6.0 bahkan, nantinya akan mendapatkan android version 7.1 yang terbaru.

Ukuran layar Tab S3 Tablet sebesar 9.7 inch Amoled display dengan HDR Competible. Namun, pada HDR Competible tidak memberikan banyak warna di dalamnya. Cenderung ke arah Hitam.

Samsung Tab S3 Tablet di lengkapi dengan audio yang lebih baik dari generasi sebelumnya yang bisa anda gunakan untuk bermain games ataupun menonton video. Samsung meng-claim bahwa Tab S3 Tablet sudah support " Auto Calibrate ". Suara yang di hasilkan seperti anda mendengar dengan menggunakan 4 Speaker aktif.

Sayangnya, Samsung telah menghapus fitur Finger Print di device Tab S3 Tablet. Kamera pada Tab S3 Tablet dibekali dengan Kamera belakang 13 Mega Pixel dan Kamera Depan 5 Megapixel.

Speksifikasi Samsung Galaxy Book 10

Sumber Antonio Villas-Boas/Business Insider - Xthegamers.com

Samsung Galaxy Book 10 memiliki besar layar 10.6-inch support 1080p screen. Book 10 ini dapat menjalankan program di windows 10 dengan sangat baik.

Galaxy Book 10 dibekali dengan prosessor 7th -Generation Intel Core M3 yang mana pada prosessor ini dapat berjalan hingga kecepatan 2.6GHz. Space Memori Internal sebesar 64GB dan dapat diperluas dengan MicroSD Up To 256 GB.

Ram pada Galaxy Book 10 ini sebesar 4GB. Walaupun, begitu Samsung Galaxy Book 10 dapat menjalankan berbagai macam applikasi. Seperti, editing foto atau software untuk men-desain.

Ditambah lagi pada Galaxy Book 10 anda akan mendapatkan aksesoris berupa tab pen S. Tab Pen S ini akan membantu anda dalam melakukan proses desain. Sehingga, kamu bisa membuat sketsanya dengan leluasa layaknya anda menggambar di sebuah kertas.

Device ini memiliki lapisan berbahan dasar Premium Metal yang mana akan membuat siapa saja pemakainya tampil dengan elegan dan stylish.

Untuk masalah harga Samsung tidak mengumumkan secara detail harga pastinya. Namun, yang pasti untuk mendapatkan 2 device terbaru ini anda harus merogoh kantong uang anda dalam dalam. karena, harganya yang sangatlah mahal.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.