Lenovo Moto Z & Moto Z play, Smartphone Dengan Modular Pertama di Indonesia

09.07
Sumber by Moto Indonesia - Xthegamers.com

Tepat pada tanggal 24 Januari 2017 Lenovo Moto Indonesia mengeluarkan product tergaharnya yang bernama Lenovo Moto Z & Moto Z Play. Moto kini hadir kembali dalam pembuatan hapenya. Setelah lama Vakum di era tahun 90an yang sangat terkenal dengan product hape hapenya tersebut.
Motorolla yang disingkat sebagai Moto is comeback dengan hadirnya smartphone terbaru dan langsung mengeluarkan teknologi terbaru yang beda dari smartphone yang banyak beredar di Indonesia.

Kini Moto hadir sebagai Smartphone dengan Modular Pertama di Indonesia. Modular adalah sebuah alat tambahan yang di hubungkan dengan smartphone utama supaya makin canggih smartphone utamanya.

Modular yang baru beredar ada 5 yaitu,

1. PowerShell untuk back casing.

2. PowerPack fungsinya hampir sama dengan powerbank dan bisa tahan selama 20jam.

3. JBL Sound Boost mod, kamu bisa merasakan sensasi suara Speaker yang sangat besar dan ngebass cocok buat kamu yang ingin party dan dengerin lagu.

4. Hasselblad True Zoom, Mods ini yang paling di incar karena, mods ini berguna untuk mengambil object foto hingga 10x Zoom loh. dan kualitas gambar foto yang di hasilkan bagus banget.

5. Insta-Projector, Mods ini akan membantu dalam hal kegiatan presentasi kamu loh, dan kalo lagi kumpul bareng temen temen kamu bisa nobar bareng dengan mods tersebut

Speksifikasi Moto Z

Sumber by Moto Indonesia - Xthegamers.com

Lenovo Moto Z adalah smartphone yang sangat tipis di dunia. Tebalnya smartphone ini sekitar 5,2 mm. Ukuran layar smartphone ini sebesar 5'5inch, Ukuran layar ini sama dengan smartphone yang banyak beredar dan layarnya sudah menggunakan teknologi Amoled dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 Pixels. Chipset yang di gunakan smartphone Moto Z adalah Qualcomm Snapdragon 820.

Lenovo Moto Z memiliki RAM 4GB dan memori Internal sebesar 32 dan 64 GB dengan ram dan internal yang besar tersebut akan membantu kamu dalam hal menyimpan applikasi atau file yang banyak dan juga membantu dalam kegiatan multitasking.

Smartphone Lenovo Moto Z di bekali dengan daya kapasitas Battrei sebesar 2600mAh yang dimana, mampu bertahan selama 30Jam loh dengan penggunaan normal dan tidak berlebihan. Dari segi kamera Moto Z di bekali dengan 13MP untuk kamera belakang dan juga 5MP untuk kamera depan.

Lenovo Moto Z mempunyai Finger Print Sensor. Dimana, kamu bisa dengan aman mengunci smartphone kamu yang hanya bisa dibuka dengan sensor jari tangan kamu saja loh. Kemudian, terdapat fitur Turbo Charging. Fitur ini kamu dengan mengecass selama 15 menit saja smartphone kamu bisa bertahan selama 7 jam lamanya.

Kamu bisa membawa Pulang Smartphone ini dengan harga Rp.8.499.000-,

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

Wah.. harga sama speknya bikin ngiler.. mantep

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.