Apartemen Wismaya, Hunian Mewah Di Tengah Kota Bekasi

01.01
Sumber by Langgengland.co.id


Tepat pada tanggal 4 Febuari Wismaya Residence mengundang para blogger dan tamu undangan lainnya untuk menghadiri Talk Show Feng Shui " Keberuntungan di Tahun Ayam Api". Banyak rangkaian acara di dalamnya.


Sambil menunggu acara di mulai. Para peserta yang hadir di ajak keliling untuk melihat Show Unit yang ada di Wismaya Residence tersebut. Oia, Apartement Wismaya ini masih tahap on Progress loh. Sudah sekitar 30% Progress pembangunannya.

Progress Pembangunan Apartement Wismaya

Show Unit yang di perlihat di antara lain Studio 1, Studio 2, dan Studio 3.

Studio 1 =  Mempunyai Speksifikasi  1 Ruang kamar mandi, dan 1 Ruang Kamar Tidur.
Studio 2 =  Mempunyai Speksifikasi  2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi, dan 1 Ruang Tamu.
Studio 3 =  Mempunyai Speksifikasi  3 Kamar Tidur, 2 Kamar Mandi, dan 1 Ruang Tamu.

Setiap Studio mempunyai Speksifikasi yang berbeda. Dimana, di harapkan setiap Studio ini dapat memenuhi kebutuhan kamu dalam hal tempat tinggal.

Hebatnya, di Apartement Wismaya ini adalah apabila kamu ingin membuka pintu ruangan kamu. Ada 3 Alternatif cara membukanya Yaitu,

Smart Card Apartement Wismaya - XThegamers.com

1. Memakai Smart Card, Jadi, kamu hanya cukup menempelkan kartu yang sudah di sediakan untuk membukanya
2. Pattern Lock, Disini sama halnya kamu ingin mengunci smartphone kamu. Jadi, kamu tinggal membuat pola, atau memakai pola kunci yang sudah di sediakan untuk membuka pintu ruangan kamu.
3, Manual, Disini kamu memakai manual kombinasi kunci untuk membuka pintu ruangan kamu

Jadi, Kamu tidak perlu khawatir mengenai keamanan yang di sediakan oleh Wismaya Residence ini. Di jamin, Ruangan kamu akan aman dari segala macam kejahatan apapun.


Selesai Show Unit selesai. Acara Utama Talk Show pun di mulai.

Lobby Wismaya Residence Marketing

Pertama - tama di beri kata sambutan dari pihak Wismaya Residence. Selanjutnya, di presentasikan lah asal muasal kenapa di beri nama Wismaya. Berikut ini presentasinya :

"Wismaya Berasal dari kata sansekerta yang berarti keajaiban. Keajaiban yang di maksud ini adalah keajaiban dalam hal Design Arsitektur, Konsep Hunian, Fasilitas, dan dari segi Harga yang tidaklah mahal.

Terdapat 6 Keajaiban pemberian nama Wismaya Seperti :


1. Wismaya Memiliki 5 Element
  
Edutainment Park : Disini kamu akan mendapatkan tempat edukasi pengetahuan yang di bagi  kedalam 4 Zona meliputi, Zona IPTEK, Zona Budaya, Zona Agrikultur dan Zona Open theater. Tempat Edutaiment Park ini pertama di Kota Bekasi.

Sumber by Langgengland.co.id - Xthegamers.com

Grand Entrance : Disini kamu akan mendapatkan pintu akses masuk apartement yang sangatlah luas dan tinggi sekitar 3m dari jalan Utama masuk ke Apartement .

Sumber by Langgengland.co.id - Xthegamers.com
  
Grand Lobby : Kamu akan menemukan lobby yang sangatlah luas dan mewah di tempat ini. Ditambah lagi konsep Atsitektur ini di ambil dari sebuah kepulauan di Indonesia. Selanjutnya, Pada Area Drop Off  bisa muat 4 mobil sekaligus.

Sumber by Langgengland.co.id - Xthegamers.com

Leisure & LifeStyle : Apartement ini menyediakan Fasilitas Sport Center di Indoor dan Outdoor, Serunya, ada sebuah labirin tembok yang dibuat dari tanaman hidroponik, dan ada area komersial seperti, Supermarket, Drugs Store, FnB, dan Salon&Spa.

Sumber by Langgengland.co.id - Xthegamers.com

Recreation : Pada Apartement Wismaya ini ada banyak tempat rekreasi di mulai dari fasilitas Edutainment Park, Gym, Kolam Renang, dan Wet Area. Kalo bosen dengan Fasilitas tersebut kalian bisa langsung datengin tempat rumah kupu-kupu, jembatan angklung, sky terrace, kongkow santai di coffe shop atau tempat FnB lainnya.

Sumber by Langgengland.co.id - Xthegamers.com

2. Apartement Wismaya, merupakan satu satunya apartement di kota Bekasi yang mempunyai Thema, Arsitektur yang diambil dari seluruh kepulauan Indonesia. Namun, itu semua di kemas dengan design yang modern dan mengikuti perkembangan zaman.  Kedepannya Wismaya akan menggandeng budaya internasional dalam program-programnya dimana budaya Indonesia menjadi tuan rumahnya.

3.  Apartement Wismaya terletak di tengah Kota Bekasi yang sangatlah strategis, Dekat dengan 3 Mall yang berjejer dan ditambah lagi Apartement ini dekat dengan 3 Pintu Tol Masuk Yaitu, Tol Bekasi Barat, Tol Becakayu, dan Tol Bekasi Timur. 3 Pintu Tol ini berjarak 800m, 1,5km, dan 2,5KM untuk mengaksesnya. Bukan, hanya Tol. Namun, Dekat dengan Stasiun Kereta Api, Dekat dengan Universitas, Sekolahan, Rumah Sakit, dan juga Kantor Pemerintahan.

4. Keamanan Apartement Wismaya sangatlah Terjamin, Seperti yang saya jelaskan sebelumnya. Keamanan dan kenyamanan setiap penghuninya sangatlah Terjamin di bandingkan dengan kompetitor lainnya.

5. Bahan matarial dari Apartement Wismaya sangatlah berkualitas dan dibuat dengan tingkat keamanan bangunan yang sangatlah tinggi. Hebatnya, Apartement ini nantinya akan di bangun dengan full kaca yang sangatlah kuat loh. Sehingga, kamu bisa melihat pemandangan kota Bekasi yang sangatlah Indah.

6. Harga Apartement Wismaya yang mewah ini memang tidaklah terlalu mahal di bandingkan dengan kompetitor lainnya. Mulai dari 380 Juta-, kamu sudah bisa menempati salah satu unit di Wismaya. Harga yang di bayarkan akan sebanding dengan fasilitas dan service yang akan di berikan kepada penghuni apartement. "

Selanjutnya, Inilah Alasan Kamu harus dan Wajib membeli Apartement Wismaya Antara lain :

1. Lokasi yang Tak Ternilai

Kenapa saya bilang begitu? saya akan jelaskan satu persatu. Apartement Wismaya dikembangkan oleh Langgeng Land yang memiliki luas tanah sekitar 10.745m2. Terdapat 2 Tower hunian yang saling berhubungan dengan Fasilitas yang sangatlah mewah.

Sumber by Langgengland.co.id - Xthegamers.com


Apartement Wismaya memiliki tempat yang sangatlah strategis untuk masalah angkutan umum. Karena, dekat dengan akses Tol, dekat dengan stasiun kereta dan banyak angkutan umum yang bisa mengantarkan kamu tepat di depan apartement wismaya.

Sumber by Langgengland.co.id - Xthegamers.com


Wismaya apartement ini sangatlah dengan tempat - tempat bisnis yang strategis. Cocok buat kamu yang berjiwa bisnis bisa langsung menempatin apartement Wismaya.

Sumber by Langgengland.co.id - Xthegamers.com


Kamu bisa mencari segala kebutuhan keseharian kamu di tempat pusat perbelanjaan sekitar. Walaupun, Wismaya menyediakan tempat perbelanjaan di dalam apartementnya. Namun, Apabila kamu bosan. Kamu bisa mengunjungin tempat tempat perbelanjaan di sekitar area Apartement yang tidaklah jauh.

Sumber by Langgengland.co.id - Xthegamers.com


2. Material yang Tidak Ternilai


Apartement Wismaya Dibangun dengan material yang sangatlah bagus. Dinding Apartement ini terbuat dari beton - beton yang sangatlah keras sehingga bangunan ini berdiri dengan kokoh dan kuat.  Kemudian, di kombinasikan dengan Material kaca yang sangat tebal sehingga, penghuni tidak akan mendengarkan suara, getaran ataupun guncangan. Apabila, kaca pecah pun. Maka Partial kaca yang pecah tidak akan berhamburan berantakan.

Sumber by Langgengland.co.id - Xthegamers.com

 Lanjut, Dengan Material Studio yang dimana kamu akan menemui material dengan high kualitas. Mulai dari Lantai Ubin yang berukuran 60x60, Pintu ruangan yang di desain dengan tinggi 2.1m, langit - langit ruangan yang memiliki ketinggian 280cm dengan full finishing cat, plafond tinggi yang berada di depan pintu masuk toilet. 


Sumber by Langgengland.co.id - Xthegamers.com

Ruangan dapur di hiasin dengan meja dapur yang terbuat dari sink beton di lapisin dengan lapisan granite setebal 1,5cm

Sumber by Langgengland.co.id - Xthegamers.com

Arsitektur Toilet di Apartement Wismaya ternyata di buat dengan bahan bahan yang High Quality. Mulai dari full keramik hingga dinding toilet, Aksen keramik motif mozaik di area shower, dan pintu toilet terbuat dari Alumunium + Kaca Es yang membuat tampilan toiletnya elegan dan mewah.

Sumber by Langgengland.co.id - Xthegamers.com

Kini, Wismaya Residence mempunyai sebuah program yang bernama "Wismaya Viva Eropa" . Wismaya Viva Eropa merupakan sebuah program yang menawarkan hunian mewah ala Eropa. Hunian mewah bergaya Eropa ini hanya bisa kamu temukan di Kota Bekasi.

Sumber by Langgengland.co.id - Xthegamers.com

Wismaya Residence menawarkan kualitas hidup, kenyamanan hidup, dan Wismaya menawarkan hadiah hiburan bergaya Eropa.

Hadiah - Hadiah tersebut meliputi,  Motor Yamaha NMax, I-Phone 6, Tour ke Raja Ampat, Hadiah langsung berupa Tiket Liburan ke Eropa dan Hadiah Utama yang di tunggu tunggu yaitu, 1 Unit Mobil Mercedes-Benz CLA 200.

Terdapat 2 Mekanisme untuk mendapatkan hadiah Hiburan dan juga Hadiah Grand Prizenya. Simak Baik Baik ya :

Mekanisme untuk mendapatkan Grand Price Meliputi :

1.  Berlaku untuk pembelian 50 Unit pertama, dibeli secara Tunai ataupun dengan cicilan maksimum 24x
2. 1 orang bebas membeli sebanyak - banyaknya untuk 50 Unit pertama.
3.  Hadiah akan di Undi setelah 50 Unit Pertama terjual semuanya. Periode ini berlangsung mulai dari 1 September 2016 - 31 Agustus 2017.
4. Hadiah akan di berikan apabila kamu sudah membayar lunas unit yang kamu beli.
5. Hadiah yang di terima tidak dapat di uangkan maupun di tukar dengan 1 unit Apartement.
6. 50 Unit Pertama berlaku hanya untuk tipe Studio 1, Studio 2, Studio Deluxe, 1BR, 2BR tipe 43, 47 dan 50, 3BR.
7.  Setiap Unit Apartement mempunyai nilai poin yang berbeda beda mulai dari  1, 2, 3 dan 4 Poin. Tergantung kamu membeli Unit Apartement dengan tipe tertentu.
8. Peserta yang membeli lebih dari 1 Unit, Maka Poin akan di akumulasi.
9. Peserta yang sudah memenuhi syarat untuk pengundian Grand Prize, Otomatis berhak mengikuti undian langsung ataupun hadiah lainnya.
10. Bila ada Pajak dan BBN maka akan di tanggung oleh pemenang Hadiah Grand Prize.

Mekanisme Untuk Mendapatkan Hadiah Hiburan Meliputi : 

1.  Hadiah Hiburan hanya berlaku untuk pembayaran Lunas dan juga pembayaran cicilan maksimum 36x
2.  Untuk Hadiah Hiburan pergi Tour ke Raja Ampat semua jadwal penerbangan diatur Oleh Pihak Penyelenggara
3.  Hadiah tidak dapat di uangkan dalam hal apapun.
4. Apabila, pemenang hadiah masih tahap pencicilan. Kamu harus menyelesaikan cicilan pembayaran tersebut mencapai 10% dari jumlah total pembelian Unit.
5. Bila ada pajak & BNN maka akan di tanggung oleh pemenang Hadiah.


Kesimpulan :

Apartement Wismaya ini sangatlah cocok buat kamu yang ingin merasakan hunian mewah ala Negera Eropa. Dan juga mendapatkan full fasilitas yang sangatlah bagus. Selain itu, kamu ingin mencari tempat tinggal yang dekat dengan akses Tol, Angkutan umum, stasiun kereta, dan pusat perbelanjaan. Kamu bisa memilih Apartement Wismaya ini sebagai rekomendasi tempat tinggal kamu.

Langsung saja Datangi Wismaya Residence di :

Lokasi : Jl. M. Hasibuan Kav. 58 Bekasi 17113

Share this :

Previous
Next Post »
24 Komentar
avatar

Review yang konprehensif. Yang jelas nih apartemen bikin mupeng. Kepengen dibeli aja.

Balas
avatar

Posisinya strategis ya meski di Bekasi. Ngebayangin tinggal di apartmen mungil kayanya seru, fasilitas udah cukup lengkap

Balas
avatar

Wah menarik. bisa nih jadi rekomendasi apartemen nanti setelah nikah.

Balas
avatar

Reviewnya lengkap bgt nih, tapi pas liat harganya kok hehehe jadi jiper sendiri, mahal euy..duit segitu Lebih baik bikin usaha dan beli rumah aja di desa wkwk

Balas
avatar

Waaaa paket promonya ada tour ke Raja Ampat. Ini nggak ada test unit buat blogger? Kalo ada aku daptar ya =)

Balas
avatar

Tempatnya apik. Strategis pula. Cock lah buat hunian yang berpunya. Hehehe... senin harga naik ngga yah?

Balas
avatar

Bekasi semakin menjulang tinggi ya. Meski demikian, sepertinya saya kekeuh ingin tinggal di rumah sederhana saja. Selain kemungkinan sulit financial jika hendak tinggal di situ, saya juga mengalami problematika dengan pintu.

Itu cara buka dan nguncinya bisa ada pilihan keempat tidak? Pasalnya, di rumah saya selama bertahun-tahun masih pakai konci gredelan. Bahkan pintu paling canggih di rumah saya itu pakai kayu berbentuk kotak yang dipaku agak longgar biar bisa muter. Kalau sekeluarga saya pindah sana, itu smart card bakal dipaku juga sama bapak paling.

Balas
avatar

Bagus ya apartemennya. Saya suka sekali, namun kalau nda nginjak tanah itu rasanya gimana gitu mas.hehe

Balas
avatar

saya lebih menjunjung tinggi rumah yang menetap di tanah. berkolono dengan tetangga lainnya saling sapa, saling cerita dan lakukan banyak hal.
kurang suka tinggal di apartemen. jangan dirayu, dik

Balas
avatar

Memang bikin pengin, sih. Tapi aku lebih suka tinggal di rumah yang biasa-biasa aja. Aku merasa ada beban tersendiri kalau tinggal di apartemen begitu.

Balas
avatar

Apartemennya keren. Harganya lumayan juga ya buat ukuran tengah kota Bekasi. Pengen punya apartemen jg suatu hari tapi bukan rmh tinggal, buat inves aja hehe TFS

Balas
avatar

Bagus yaaa ada tpr rekreasi dan hiburannya. Jd bs say hallo sama tetangga

Balas
avatar

Terima kasih sudah berkunjung, beli unitnya dong mba di apartement wismaya bekasi ini

Balas
avatar

Terima kasih sudah berkunjung, iya mba posisinya benar benar strategis banget untuk sebuah hunian. Beli dong mba kalo ada uang

Balas
avatar

Terima kasih sudah berkunjung, iya mba silahkan kalo di jadikan rekomendasi apartemnt ini bagus kok

Balas
avatar

Terima kasih sudah berkunjung, mungkin iya harga ini masih mahal. Namun, coba pikirkan kedepannya apabila sudah jadi dan bagus banget apartementnya bisa anda jualkan kembali lagi dan dapet keuntungan yang lebih

Balas
avatar

Terima kasih sudah berkunjung, wah test unit kemarin sudah pas acara fengshui workshop mas. Yaps benar ada promo paket Tour ke Raja Ampat

Balas
avatar

Terima kasih sudah berkunjung,harga akan naik ketika apartementnya sudah selesai pembangunannya mas. yaps apartement ini sangatlah stategis banget

Balas
avatar

Terima kasih sudah berkunjung, iya juga sih mas. memang paling enak adalah rumah minimalis kita sendiri. Namun, yang membedakan bukan hanya keamanan saja. bisa dengan fasilitas yang di buat di wismaya residence ini benar benar bagus

Balas
avatar

Terima kasih sudah berkunjung, haha iya mas memang sih apartement ini jarang injek tanah keseringan injek ubin yang exlusive

Balas
avatar

Terima kasih sudah berkunjung, rumah dengan yang injek di tanah memang sangatlah enak. Namun, apakah kita bisa bersosialisasi dan adaptasi dengan tetangga haha.

Balas
avatar

Terima kasih sudah berkunjung,iya sih mba beban pasti ada kalo tinggal di apartement. Namun, kalo dari segi fasilitas apartement dengan rumah biasa biasa aja pasti beda dong

Balas
avatar

Terima kasih sudah berkunjung, memang bener mba apartement enaknya buat investasi biar uang mengalir terus hehe

Balas
avatar

Terima kasih sudah berkunjung, yaps bener gan disini ada tempat santai keluarga sekaligus rekreasinya juga pas banget deh buat hunian

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.