Rahasia Mengapa Harus Membuat Konten yang Kreatif

00.18


Menulis merupakan hal yang sangat menyenangkan. Kamu bisa meluangkan pikiran, dan ide kedalam sebuah tulisan di blog. Namun, kegiatan menulis tersebut ada saja kendala. Mulai dari tidak ada niatan untuk menulis, tidak ada ide untuk menulis, dan kendala pada media untuk menulis yaitu, Notebook.

Notebook merupakan media paling penting untuk kegiatan menulis di blog. Sekarang Notebook sudah banyak sekali di jual dan beragam sekali speksifikasinya. Mulai dari menggunakan Prosesor Intel Core i3, Intel Core i5, dan Intel Core i7.

Sumber by BloggerPerempuan




Kelebihan Prosesor Intel Core i3, Intel Core i5 dan Intel Core i7 adalah pada prosesor ini menggunakan energi yang sangat sedikit dan kamu bisa mendapatkan performa yang maksimal.


Selain, Prosesor yang tinggi. Kamu juga harus memperhatikan kartu grafis di setiap notebook. Karena, apabila kamu masih menggunakan kartu grafis yang rendah pasti akan menghambat dalam kegiatan menulis.

Karena, kartu grafis berguna buat kamu dalam hal men-desain gambar, editing foto, rendering untuk menghasilkan gambar yang bagus untuk di upload kedalam blog.

Dari sekian banyak Notebook yang beredar dan memenuhi kebutuhan kamu dalam menulis adalah product ASUSPRO P2430U dari ASUS Indonesia.

Sumber by ASUS Indonesia

ASUSPRO P2430U merupakan Notebook yang di keluarkan oleh ASUS Indonesia. Notebook ini sangat cocok buat kamu yang suka menulis atau melakukan pekerjaan yang membutuhkan speksifikasi yang tinggi.

ASUSPRO P2430U di bekali dengan prosesor Intel Core i5 dan Intel Core i7 pada prosesor ini sangatlah hemat energi dan dapat memaksimalkan performa dalam pemakaian aktivitas sehari - hari.

Kartu Grafis yang di gunakan Notebook ASUSPRO P2430U. Memakai Grafis Nvidia GeForce 920M. Grafis ini sangatlah membantu kamu dalam melakukan hal kegiatan multimedia seperti, Editing Video, Editing Foto, dan membuat gambar.

Sumber by Nvidia

Notebook ini memakai RAM DDR4 sebesar 4GB dan dapat di tambahkan sebesar 16 GB. RAM yang besar tersebut akan membantu dalam pekerjaan yang membutuhkan kegiatan multitasking yang banyak.

ASUS Indonesia telah menerapkan sistem keamanan yang sangat canggih dan tertanam pada Notebook ASUSPRO P2430U. Sistem keamanan ini dapat kamu setting di aplikasi yang bernama ASUS Business Manager.

Sumber by ASUS Indonesia

Dari speksifikasi Notebook ASUSPRO P2430U. Kamu bisa memulai membuat konten yang kreatif tanpa harus menerima kendala dalam hal menulis.

Membuat Konten yang kreatif sangat di perlukan dalam hal menulis. Karena, apabila konten yang disajikan tidak menarik dan sangat monoton pasti pengunjung setia tulisan kamu akan mulai berkurang.

Rahasia membuat konten yang kreatif dimulai dari :

1. Niat untuk Membuat Konten


Niatan dalam membuat konten yang kreatif sangatlah di butuhkan. Karena apabila kamu tidak memiliki niat dan cenderung bermalas - malasan. Percayalah kamu tidak akan bisa membuat konten yang kreatif dan banyak pengunjungnya.

Jadi mulailah kumpulkan niat untuk membuat konten yang kreatif

2. Mencari Konten Up To Date


Langkah ini merupakan hal penting yang perlu kamu ketahuin sebelum membuat konten yang kreatif. Karena, dengan mengetahui Konten yang banyak di cari oleh orang - orang. Maka, Otomatis pengunjung setia tulisan kamu akan betah dengan informasi yang terbaru.

3. Membuat Editing Foto yang menarik


Editing Foto yang menarik akan menambahkan nilai plus dalam konten yang kamu buat. Apalagi dengan Notebook ASUSPRO P2430U kamu bisa editing dan melakukan rendering gambar supaya gambar yang di hasilkan bersih, dan nyaman untuk di pandang.

4. Share Konten ke Media Sosial


Apabila kamu sudah membuat konten di blog. Langkah selanjutnya adalah share tulisan yang sudah di buat ke media sosial. Karena, hampir 50% lebih di dunia menggunakan media sosial. Sehingga, tulisan kamu bisa menyebar luas dan akan menarik pengunjung baru untuk membaca tulisan yang sudah di buat.

Selain itu, Tidak sedikit orang yang memasukan video ke dalam konten yang dibuat. Kamu tidak perlu khawatir Notebook ASUSPRO P2430U menjawab semua kebutuhan.

Karena, dengan speksifikasi yang tinggi kamu bisa melakukan kegiatan editing video dan rendering video dengan kualitas yang terbaik dan gambar video yang tidak akan pecah.

Kesimpulannya adalah Notebook ASUSPRO P2430U sangatlah membatu banget dalam membuat konten yang kreatif dan membantu dalam pekerjaan lainnya. Seperti, Editing Foto, Editing Video, dan melakukan kegiatan multimedia lainnya.


"Artikel ini di ikut sertakan dalam lomba blog Asus yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan Network dan Asus Indonesia"

Share this :

Previous
Next Post »
7 Komentar
avatar

nice info brohh
kebetulan lgi nyari laptop hihi

Balas
avatar

nice info bro pas banget w lagi mau ganti laptop

Balas
avatar

Keren gan, mencerahkan sekali

Balas
avatar

Dik.. kayaknya ada yang kurang deh.. coba lu edit lagi.. ntar gw japri yak

Balas
avatar

Bakal edit video asik donk,, bisikin harganya min 😄

Balas
avatar

ini critanya tips bikin konten apa short review sik? hehehe..

Balas
avatar

Aku juga pakai ASUS, punya X302LA dengan RAM 4GB Core i3 dan aku dapat dari menang lomba blog, kinerjanya banter, cocok banget buat ngeblog

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.