Infinix Zero 4, Infinix Zero 4 Plus Smartphone Deca Core Pertama di Indonesia

23.55


Pada Tanggal 21 Desember Infinix baru saja meluncurkan Smartphone Deca Core Pertama di Indonesia dan memiliki resolusi kamera sebesar 20.7 MP  di lengkapi dengan OIS beserta Laser Fokus. Nama Product tersebut adalah Infinix Zero 4 dan Infinix Zero 4 Plus.

Sekilas Tentang Infinix Mobility

Sumber by Google - Xthegamers
INFINIX Mobility, merupakan merek perusahaan teknologi yag berkembang pesat di Eropa, Afrika dan Timur Tengah, serta Asia dimulai dari Indonesia. Berdiri di tahun 2013, Infinix Mobility telah menjadi salah satu pemain utama di industri telepon pintar dan tablet.

Desain avant garde, serta fitur inovatif dan kualiatas premium merupakan keunggulan dan ciri khas dari setiap product konsumen Infinix. Dengan inovasi cutting-edge untuk mobile internet domain, Infinix membuka pintu ke masa depan.

Infinix Zero 4 dan Infinix Zero 4 Plus merupakan versi pembaharuan dari smartphone Infinix zero 3 sebelumnya. Infinix kini menyematkan optical image stabilization(OIS), Laser Autofocus (Laser AF), dan 4x Sharper Zoom pada product terbarunya tersebut.

Speksifikasi dan Harga Terbaru Infinix Zero 4 dan Infinix Zero 4 Plus

Desain Elegan, Stylish, dan Gahar

 
Sumber by Google - Xthegamers

Pada Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus mempunyai desain yang sangat elegan, stylish dan gahar dengan ukuran layar 5'5inch untuk Infinix Zero 4, dan layar 6" inch untuk Infinix Zero 4 Plus. Permukaan layar 2.5D Full HD dan dengan menggunakan pelindung layar dari Corning Gorilla Glass 3 yang akan membuat hape kamu aman dan kuat dalam hal perlindungan.

Dibalut dengan Metal Alumunium unibodi dan menggunakan teknologi nano lengkap dengan fitur FingerPrint scanner pada Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus akan semakin canggih dan menampilkan kesan Elegan, Sylish dan Gahar serta nyaman saat berada dalam genggaman tangan.

Kamera Canggih, Beresolusi 20.7 MP dan 16 MP

Sumber by Infinix
Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus di bekali dengan kamera belakang sebesar 20.7 MP untuk Zero 4 Plus dan 16MP untuk Zero 4. Dengan true tone flash LED dilengkapi dengan Optical Image Stabilization untuk menjaga kestabilan saat kamu mengambil gambar yang menjamin tajam dan jernih hasil foto juga video dengan menggunakan lensa F/2.0.

Terdapat Laser AutoFocus pada kamera Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus yang akan mendapatkan titik focus lebih akurat sehingga kamu tidak perlu repot - repot mencari titik fokus sendiri. Selanjutnya, Fitur yang paling bagus yaitu, 4x Sharper Zoom. Disini kamu bisa memperbesar objek yang akan d ambil dan kamu akan mendapatkan hasil gambar yang bagus.

Pada Kamera Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus terdapat fitur Kontrol Kamera Mode Pro manual yang akan memberikan kamu kebebasan dalam mengatur jenis fokus, jarak, exposure, ISO, white balance, kecepatan rana, dan fotografi makro.

Hebatnya lagi, di Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus dapat mengambil objek foto dengan wide Angle Lens 79 derajat untuk Infinix Zero 4 dan 83 derajat untuk Infinix Zero 4 Plus dilengkapi dengan soft LED Flash dan fitur Wide Selfie.

Performa Tinggi dan Cepat


Sumber by Infinix
 Kinerja Pro menggunakan prosessor 10 inti dari prosessor 64-bit dengan RAM 4 GB dan 3 GB serta ROM 32GB akan membuat kamu nyaman melakukan kegiatan multitasking, dan bermain game sesuka hati kamu.

Hape Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus menggunakan XUIterbaru yang berbasis Android M dan dalam pengembangan Android Nougat.

Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus sudah di lengkapi dengan kemampuan 4G LTE. Terdapat 3 Slot kartu dua kartu untuk sim card dan 1 slot untuk memori external sebesar 128GB.

Harga Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus

Kamu dapat membeli Infinix Zero 4 dengan harga Rp. 2.999.000 dan Zero 4 Plus dengan harga Rp. 3.699.000. Penjualan hape ini akan di mulai pada tahun 2017.


Share this :

Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

Wahhhhhh bikin ngiler sama prosessor nya, kalo boleh tau GPU nya pake apa yah min?

Balas
avatar

kalo spek tinggi kek gini, gw selalu penasaran sama :
1. skor antutu
2. hasil ffoto kameranya..

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.