Juragan Terminal, Game Terbaru dari OwnGames yang Mengasikan

18.01
Juragan Terminal, Game Terbaru dari OwnGames yang Mengasikan-,

Document Pribadi - Xthegamers.tk

Xthegamers.tk, Selamat Siang semua para pengunjung setia yang mengunjungi website ini. Kali ini saya akan membahas suatu games terbaru dari OwnGames. OwnGames ini merupakan developer sekaligus Publisher games yang sangat terkenal dengan Games Tahu Bulatnya.

Bagi kamu yang belum mengetahui games Tahu Bulat itu seperti apa?. Kalian bisa kunjungi disini. Setelah sukses dengan game Tahu Bulatnya OwnGames bersama Agate bekerja sama membuat suatu games yang bernama "Juragan Terminal". Juragan Terminal ini berlatar belakang di sebuah Terminal dan ada seorang kenek angkutan umum yang sedang bekerja mencari penumpang di sebuah terminal tersebut.

Document Pribadi - Xthegamers.tk

Setelah itu, Gameplay game Juragan Terminal ini sedikit lucu dimana hampir sama dengan game Tahu Bulatnya. Juragan Terminal ini memiliki suara khas sama seperti Kenek sedang mencari penumpang. Suaranya seperti "Ayo Dikit Lagi Sudah mau Jalan, Itu Ujung Ujung Kosong, Tarik Mang, Geser Dikit, Masih Bisa Satu Lagi, Jalan Jalan".

Apabila kamu memainkan game ini kamu akan terbawa suasana sedang berada di sebuah Terminal yang banyak orang dan juga banyak angkutan umum di terminal tersebut. Diawal permainan mungkin kamu akan sedikit bosan dengan permainan ini. Dikarenakan pada saat kamu baru bermain pasti merasakan suasana Terminal yang sangatlah sepi.

Akan tetapi, tenang saja apabila kamu rajin bermain game ini. Kamu akan mendapatkan gold yang banyak. Gold ini berfungsi untuk membeli atau menambahkan fasilitas yang ada didalam game seperti :

Document Pribadi - Xthegamers.tk

1. Menambahkan Kenek Junior : Kenek Junior ini berfungsi sebagai Kenek pengganti disaat kamu sedang Offline atau sedang tidak memainkan game Juragan Terminal uang kamu akan bertambah dengan sendirinya dan apabila kamu log in kembali maka akan muncul notifikasi total gold yang terkumpul disaat kamu sedang offline game.

2. Angkutan Umum : Angkutan Umum ini berguna sebagai penambah nilai Uang yang dihasilkan di setiap kamu memainkan game ini.

3. Pengamen : Pengamen ini berguna sebagai memperbanyak gold yang dihasilkan dari telur ayam yang berjatuhan

Dan masih banyak lagi fasilitas - fasilitas yang dapat kamu tambahkan di dalam game dan membuat terminal tersebut menjadi rame.

Selain itu, didalam game ada sebuah Ayam yang bisa kamu dapatkan dari banyak Tap yang kamu hasilkan nanti Ayam akan muncul dengan sendirinya. Ayam ini berfungsi sebagai penambah Gold kamu. Setiap kamu mendapatkan Ayam maka akan ada telur Ayam yang berjatuhan dan apabila kamu klik telur ayam ini kamu akan mendapatkan gold tambahan.

Document Pribadi - Xthegamers.tk


Apabila kamu sudah mengumpulkan 5 Ayam yang tersedia didalam game. Maka akan terjadi hujan telur ayam dan tentunya hujan telur ayam ini berfungsi sebagai Penambah gold tambahan didalam game Juragan Terminal.

Document Pribadi - Xthegamers.tk

Oia, sebelumnya belum dijelaskan ya controller dalam game ini. Game ini tidak memerlukan Controller yang rumit karena game ini hampir sama seperti game tahu bulat. Akan tetapi hanya beda penampilannya saja. Controller didalam game ini sangatlah mudah dimana kalian hanya perlu Men-TAP layar Smartphone kamu. Maka kamu akan menghasilkan uang dengan sendirinya.



Sistem penghasilannya pun termasuk Unik dimana semakin banyak kamu men-tap layar Smartphone kamu maka kamu akan mendapatkan Combo hingga x5 dimana penghasilan kamu akan dikalikan dengan 5. Dan tentunya penghasilan kamu akan bertambah banyak.

Document Pribadi - Xthegamers.tk




Sekian Review game Juragan Terminal yang akan membuat kamu tidak akan bosan memainkan game ini dan apabila kamu ingin meng-unduh game ini. Kamu dapat meng-unduh game ini disini

Document Pribadi - Xthegamers.tk

Share this :

Previous
Next Post »
4 Komentar

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.