[Review] Game Inside, Game Mirip Limbo Tapi Sangatlah Berbeda

00.08
[Review] Game Inside, Game Mirip Limbo Tapi Sangatlah Berbeda-,


xthegamers.tk, Selamat malam semuanya. Apakabar semuanya? Pastinya pada baik baik saja kan. Okey, kali ini saya akan mereview game yang sangatlah aneh dan tingkat kesusahan game ini lumayan lah buat para gamers kesel di buat oleh game ini. Game apa yaa kira kira yang saya review kali ini. Pasti pada penasaran kan, kali ini saya akan mereview game Inside untuk PC. Untuk mengetahui keseruan apa saja yang ada didalam game Inside ini. Simak baik baik ya.
Game Inside merupakan apabila kamu yang baru pertama memainkan game ini sekilas game ini mirip dengan game limbo yang sama seperti game yang ada di android. Akan tetapi, apabila anda lihat secara detail dan kamu mainkan pasti kamu akan merasakan game ini benar benar berbeda dari game Limbo. Game Inside ini dapat anda mainkan di PC kalian loh. Game ini rilis pada 29 Juni 2016. Masih termasuk dalam game yang baru yang wajib kamu masukan ke daftar list game untuk kamu mainkan.



Apabila kamu ingin memainkan game ini kamu di Steam Store seharga Rp. 135.999. Kamu tidak akan rugi untuk membeli game yang sangatlah menarik ini dan dengan kamu membeli game secara Original sama saja kamu menghargai karya pembuat game Inside ini. Mungkin game ini sudah ada bajakannya di situs website lain. Saya tidak akan memberikan atau membagikan Link download game ini karena saya sangatlah tidak suka dengan pembajakan game.


Game Inside ini bagi kamu yang memiliki speksifikasi pc dan layar pc kamu yang support dengan grafik 4K. Maka kamu dapat men-setting grafik ini dengan settingan 4K supaya kamu mendapatkan segi grafis yang sangatlah baik dan pastinya kamu makin nyaman bermain game ini. Akan tetapi, game inside tidak mewajibkan kamu untuk bermain di settingan 4K. Kamu dapat memainkan game ini walaupun kamu tidak menggunakan layar lcd pc yang sudah support 4K grafis. Karena, minimum speksifikasi game ini adalah : "OS  = Windows 7/8/10 64 Bit, Processor : Intel Core 2 Quad Q6600 @ 2.4 GHz, AMD FX 8120 @ 3.1 GH, Memory: 4 GB RAM, Graphics: NVIDIA GT 630 / 650m, AMD Radeon HD6570 or equivalent, Storage: 3 GB available space". Asalkan pc kamu sudah memenuhi speksifikasi seperti yang di sebutkan kamu dapat bermain dengan lancar.



Game Inside ini berlatar belakang di sebuah kota yang sangatlah gelap gulita dan penuh dengan kesunyian. Selintas mirip dengan game Limbo memang. Eits, tapi jangan salah game ini sangatlah beda jauh dengan game Limbo. Game Inside ini dibuat terispirasi dari game Limbo. Dan game Inside ini satu developer dengan game Limbo yaitu Playdead. Game Inside ini sebenernya game perkembangan dari game Limbo. Jadi jangan heran latar belakangnya memang sedikit sama tapi dari segi gameplay sangatlah berbeda



Game Inside ini berlandaskan seorang laki - laki yang kehilangan ingatannya dan sedang mencari ingatan yang hilang tersebut. sehingga laki - laki sekaligus karakter utama ini menjelajah di lautan untuk mencari ingatan yang hilang. Gameplay ini memang keseringan kamu akan sering bermain didalam air. Karena latar belakang game ini adalah seperti kamu merasakan sedang berada di lautan luas. Dari segi controller tidak jauh dengan game limbo yaitu berjalan, lompat dan berlari. Game Inside ini jauh lebih rumit dibandingkan game limbo. Karena Game ini di design untuk kamu berpikir gimana kamu menyelesaikan dan memecahkan masalah yang sedang di hadapi di dalam permainan,

Seperti kamu disuruh memecahkan puzzle yang telah dibuat kamu harus memindahkan banyak sekali barang yang ada di dalam game supaya kamu bisa menemukan jalan keluar ke tempat selanjutnya. Dan menurut saya sendiri game ini sangatlah menguras banyak sekali pikiran untuk kamu berpikir gimana menyelesaikan game ini. Di setiap kelanjutan setelah kamu berhasil menyelesaikan rintangan yang sebelumnya. Maka kamu akan di pertemukan dengan rintangan yang baru lagi. Cukup menjengkelkan bukan. Kamu sudah capek menyelesaikan satu rintangan. Lalu, muncul dengan rintangan yang lain. Eits, buat kamu yang mengaku gamers sejati pasti tidak akan menyesal ataupun kesal untuk memainkan game yang menguras banyak pikiran ini.


Dari segi visual design ini sangatlah sederhana dan tidak terlalu banyak warna juga karena warna yang di sediakan dalam game ini hanyalah hitam dan putih. Jadi kamu tidaklah pusing disaat bermain game ini. Dari segi sounds voice pun dibuat khusus dalam game ini. Kamu tidak akan mendengar banyak sekali suara di dalam game ini dikarenakan game ini di design supaya kamu harus tetap tenang untuk menyelesaikan masalah yang ada didalam game dan satu lagi didalam game ini kamu akan menemukan banyak sekali jebakan dan juga kejutan. jadi, siapkan mental juga untuk bermain game ini.

Demikian review Game Inside ini semoga dapat membantu kamu dalam memilih list game untuk kamu mainkan

Share this :

Previous
Next Post »
9 Komentar
avatar

game nya serem gan tapi patut dicoba

Balas
avatar

setiap baca review dari agan, entah kenapa ane jadi pengen download gamenya nih

Balas
avatar

Kayaknya game ini punya kompleksitas yang tinggi

Balas
avatar

ah dah tamat nih terakhirnya jadi monter

Balas
avatar

game ini memang seru tapi aku gak sepaham dengan admin gak terlalu menguras tenaga , buktinya aku hanya menyelesaikan 2 jam

Balas
avatar

game ini memang seru tapi aku gak sepaham dengan admin gak terlalu menguras tenaga , buktinya aku hanya menyelesaikan 2 jam

Balas
avatar

ah dah tamat nih terakhirnya jadi monter

Balas
avatar

wah kaya nya seru nih min.. jadi pengen ngarain main

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.