Press Releases Laptop Gamming Asus ROG dengan VGA Nvidia GTX 10 Series

21.07
Press Releases Laptop Gamming Asus ROG dengan VGA Nvidia GTX 10 Series-,


xthegamers.tk , Selamat pagi dan selamat ber-akhir pekan untuk pengunjung setia Xthegamers ini. Pada pagi hari saya akan memberikan sesuatu informasi mengenai Notebook gamming nih. Notebook Gamming yang ingin saya berikan informasi adalah laptop gamming Merk Asus ROG. Notebook Gamming merk Asus ini merupakan product baru Asus ROG yang menggunakan VGA Nvidia GTX series - 10.
Notebook Gamming Asus ROG sudah sangat terkenal sekali di kalangan para gamers. Karena, laptop ini merupakan laptop gamming dengan design dan performa yang bagus dalam hal bermain game game berat bukan hanya itu saja, laptop ini benar benar di design untuk para gamers yang suka bermain game dengan nyaman.

Laptop gamming Asus ROG ini setelah sukses dengan penjualan laptopnya dengan menggunakan VGA Nvidia series - 9. Pada akhirnya Asus ROG ini akan melakukan Press Release dengan menggunakan VGA Nvidia series - 10 yang dimana VGA Nvidia series-10 ini merupakan VGA yang paling terbaru yang di keluarkan oleh Nvidia. Kelebihan VGA Nvidia series-10 ini adalah dapat menambah keseruan kamu dalam bermain game. Keseruan tersebut diantaranya adalah Teknologi VGA Nvidia series 10 ini kamu bisa menambah ketajaman grafik gambar game yang kamu mainkan dan juga ada teknologi baru dimana kamu yang suka dengan foto in game atau screenshot game. wajib kamu membeli laptop yang menggunakan VGA Nvidia GTX series 10.

Asus ROG mengeluarkan laptop dengan VGA Nvidia GTX series 10 dengan tipe dan model yang terbaru. Tipe dan Model apa saja yang akan di keluarkan asus? simak baik baik.

1. Laptop Asus ROG GX800


Laptop Asus ROG GX800 ini merupakan salah satu laptop dari Asus yang memakai VGA Nvidia Gtx series 10. Asus ROG GX800 ini memiliki layar laptop yang cukup besar dimana dibekali dengan 18-inch dan support dengan  4K UHD Gamming. VGA yang di pakai di dalam laptop ini adalah VGA Nvidia GTX 1080 in 2-way SLI. Asus ROG GX800 ini dibekali juga dengan liquid-cooling dock dimana adanya docking tambahan yang berfungsi sebagai  pendingin laptop disaat kita bermain game



Asus ROG Gx800 memakai processor Intel Core I7 6820K. Ram pada Asus ROG GX800 ini dapat di upgrade hingga 64GB DDR4 dan terdapat dua grapich card. dengan memakai dual grapich card ini dapat menambah kecepatan bermain game hingga 70% dengan menggunakan 4K display fiture Nvidia G-SYNC dapat memperhalus layar tampilan visual di dalam laptopnya.Asus ROG GX800 di lengkapi dengan MechTAG( Mechanical Tactile Advanced Gaming) dan keyboard yang dapat menyala dengan warna RGB. Semakin membuat nyaman para pemain game dalam hal pencetan keyboard.

Tidak akan menyesal apabila laptop ini sudah releases dan sangat di recommended banget untuk buat kamu yang berjiwa gamers sejari

2. Laptop Asus ROG G752VS and G752VM



Laptop Asus ROG tipe G752VS dan G752VM juga tidak kalah dengan versi GX800 yang sangatlah sempurna untuk laptop ukuran gamming.Asus ROG tipe G752 ini hadir dengan 2 variant. Variant G752VS dan juga variant G752VM.

Asus ROG tipe G752VS hadir dengan variant terbaru dimana untuk versi ini kamu akan mendapatkan speksifikasi yang sudah bagus untuk bermain. dimana speksifikasi yang kamu dapatkan adalah versi ini sudah menggunakan VGA Nvidia GTX 1070 untuk ukuran VGA GTX 1070 sudah terbilang sangat bagus untuk seri sebelumnya. Processor yang di gunakan menggunakan Intel 6th Gen I7 dan processor ini dapat di overclocking hingga 4Ghz.



Asus ROG tipe G752VS ini pun dapat kamu upgrade Ramnya hingga 64Gb loh. kebayangkan apabila kamu bermain game ram maksimal yang besar. Tidak akan ada yang namanya lagging ataupun patah patah dalam bermain.

Selanjutnya, untuk Asus ROG tipe G752VM tidak jauh berbeda dengan versi VSnya akan tetapi, yang membedakannya adalah VGA yang di gunakan klo Asus ROG tipe G752VS ini menggunakan VGA Nvidia GTX 1070. Nah untuk Asus ROG tipe G752VM.

3. Laptop Asus ROG Strix GL502VS dan GL502VM


Laptop Asus ROG GL502 ini merupakan Laptop ROG Strix version. Dimana, versi Strix ini merupakan laptop yang siap untuk bermain game kapanpun dan dimana pun dengan menggunakan VGA Nvidia GeForce 1070 Graphics untuk GL502VS dan VGA Nvidia GeForce 1060 untuk versi GL502VM ini membuat kamu bakalan nyaman bermain game dengan kualitas gambar yang sangatlah baik dan juga halus. Selain itu, besar layar monitor laptopnya hanya 15-inch

Asus ROG Strix GL502 sangat cocok buat kamu yang suka dengan ukuran layar yang minimalis dan juga tidak terlalu besar untuk bermain game dan untuk dibawa pergi kemanapun dan kapanpun. Kamu juga dapat bermain game game yang berat dan juga kamu bisa mendapatkan settingan paling besar dalam bermain game. Tidak ada yang namanya lagging dan patah patah apabila kamu memakai laptop Asus ROG Strix GL502.

Demikian, Bocoran yang diberikan oleh pihak ASUS ROG mengenai laptop notebook ROG yang menggunakan teknologi VGA Nvidia generasi 10 ini. Untuk mengenai harga untuk  salah satu laptop diatas. Semuanya masih belum di ketahui karena, itu semua masih pra-rilis jadi tunggulah sampai rilis laptop terbaik dan terbagus dari ASUS ROG.

Sumber Bocoran ini dapat kamu lihat disini

Share this :

Previous
Next Post »
12 Komentar
avatar

yang rog gx800, keren parah gan tapi harganya itu wadooo xD

Balas
avatar

Katanya harganya sampe puluhan juta.. Ah malas beli, nunggu kaya dulu ini mah wkwkwk

Balas
avatar

ane pengen yang pertama tapi belum ke beli gan, :D

Balas
avatar

Bagus gan infonya
Makasih atas informasi yang sangat berguna

Balas
avatar

ROG G752VS Elegan klw menurut saya :D

Balas
avatar

keren nih, buat main game HD pasti kuat

Balas
avatar

keren nih gan...bisa jadi bahan pertimbangan

Balas
avatar

Ntapz,, kapan bisa belinya yah :D

Balas
avatar

Pingin punya ROG, tapi harganya tsadess

Balas
avatar

Jadi bingung mau pilih yang mana :D, kayaknya masih setia sm yang ini gan :D

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.