Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL, Smartphone dengan Laser Auto Focus

00.10
Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL, Smartphone dengan Laser Auto Focus-,

Sumber by Bing.com

Dunia Smartphone kini telah berkembang dengan pesat dan banyak sekali berbagai tipe model dan merk Smartphone yang beredar di Indonesia. Kali ini saya akan membahas salah satu Product dari salah satu Brand Smartphone yang cukup terkenal di Indonesia. Product yang akan di bahas adalah dari Brand ASUS.

Brand ASUS ini mengeluarkan Tipe Smartphone terbaru di akhir tahun kemarin. Salah satunya Asus Zenfone 2 series Laser ZE550KL. Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL merupakan salah satu series Zenfone 2 yang menggunakan sensor laser auto focus yang terdapat di belakang kamera.
Sumber By Bing.com

Selain itu, Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL ini juga memiliki speksifikasi yang bagus dan juga untuk masalah harga Smartphone ini tidak terlalu mahal untuk kamu beli.

Speksifikasi Lengkap Smartphone Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL

- Jaringan                   : 2G/3G/4G - Dual Sim Card & Sim card 1 Support 4G Sim Card 2 2G/3G
- Layar                       : 5'5 inch, 720 x 1280 pixels
- Jenis Layar              : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
- Lain - Lain              : MultiTouch, capacitive, Corning Gorila Glass 4, Scratch resistent, Asus ZenUI
- Internal                    : 16 GB Storage, 2GB RAM
- Slot                          : MicroSD, Up To 128GB
- O.S                          : Android OS Lollipop
- Kamera Belakang   : 13 MP, 4128 x 3096 pixels with laser auto focus
- Kamera Depan        : 5MP, 2560 x 1920 pixel
- Batrei                      : 3000mAH non Removeable

Untuk harga Smartphone Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL hanya Rp. 2.199.000 atau anda bisa mengecek harga terbarunya disini.

Dengan harga segitu kamu sudah mendapatkan smartphone yang sangat bagus apalagi buat kamu yang suka seni berfoto. Karena hape ini memiliki laser auto focus yang dimana apabila kamu mengambil sebuah object gambar foto. Dengan sendirinya hape kamu akan mencari focus object yang akan kamu ambil. Apalagi kalo kamu suka selfie di tempat yang minim cahaya. Hp ini sangat di anjurkan sekali untuk kamu beli

Laser Auto Focus Asus Zenfone 2 Laser


Bagus bukan yang biasanya hape lain susah sekali mencari object focus di sebuah kameranya. Akan tetapi, dengan memakai kamu memakai salah satu series Asus Zenfone 2 Laser ini kamu tidak perlu repot repot lagi mencari titik focus.

Selain itu, di seri Zenfone 2 Laser ZE550KL ini kamu sudah mendapatkan koneksi internet berbasis 4G. Dimana koneksi 4G akan membantu kamu dalam berselancar di internet dengan kecepatan yang lumayan cepat. Sehingga, apabila kamu sudah selesai mengambil object foto kamu bisa langsung share hasil foto yang sudah kamu ambil ke media jejaring sosial.

PixelMaster Kamera Depan Asus Zenfone 2 Laser

Selanjutnya, dari Speksifikasi yang kalian bisa lihat diatas. Smartphone ini sudah memakai pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 dimana pelindung layar ini mampu menahan dari benturan yang bisa menyebabkan layar hp kamu rusak. Akan tetapi, dianjurkan memakai pelindung tambahan seperti temperred glass. Walaupun layar smartphone ini sudah memakai Corning Gorilla Glass 4 tidak menutup kemungkinan layar hp ini bisa pecah akibat jatuh dari ketinggian yg cukup tinggi atau kejadian yang lainnya.
Corning Gorilla Glass 4
Walaupun, Smartphone ini lebih unggul di kamera dengan laser auto focusnya. Tidak menutup kemungkinan kamu dapat memainkan game game HD di ASUS Zenfone 2 Laser ini. Karena Smartphone ini memakai GPU 450MHz Andreno 306 yang mampu mengangkat performa dalam bermain game game HD.

Kekurangan dari smartphone ini adalah kecilnya media penyimpanan internal yang menghambat kamu menyimpan atau menginstall game game yang besar. Akan tetapi, untungnya Zenfone 2 laser ZE550KL ini mendukung media penyimpanan eksternal hingga 128GB sehingga kamu juga dapat menyimpan file game game dan juga file file video dalam jumlah banyak di memori eksternal.

Kesimpulan dari Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL, Smartphone dengan Laser Auto Focus ini adalah buat kamu yang suka dengan berfoto foto object maupun selfie. Smartphone ini dianjurkan sekali untuk kamu beli dengan Laser auto focus yang di tanam di ASUS Zenfone 2 Laser inilah yang akan membuat gambar foto yang kamu ambil dengan kamera belakang menjadi jernih dan untuk harga smartphone ini sebanding dengan kualitas dan fitur yang ada di dalam hape ini.

Share this :

Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

Hp makin lama makin baru makin canggih, teknologi udah berkembaang jauh. Mantab

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.