Pokemon GO, Game Yang Akan Bertahan Lama Di Masa Sekarang

22.07
Pokemon GO, Game Yang Akan Bertahan Lama Di Masa Sekarang-,



xthegamers.tk, Pokemon GO pasti kalian tidak heran dengan game yang satu ini. Game yang sangat menarik untuk anda mainkan dan terbilang pokemonnya bisa terlihat nyata hanya dengan menggunakan smartphone anda. Pokemon merupakan serial anime yang ada sejak tahun 90an, dan pokemon ini mulai dari animenya tidaklah punah. mengingat banyak anime anime di masa era 90an sudah mulai menghilang dan hanya laku di tonton pada tahun 90an. Hingga saat ini serial pokemon untuk seri animenya sangatlah banyak versinya.


Semakin majunya teknologi di dunia. Pokemon mulai merambah ke dunia Game. Dimana game yang dibuat saat itu masih bergrafik standar saja. Dan memiliki dibuat sama persis seperti versi animenya dimana, dimulai dengan seorang anak yg bernama satoshi diawal permainan satoshi diberikan 3 pilihan pokemon untuk dibawa berkelana untuk mencari pokemon yang beredar di dunia. Oke selanjutnya selang beberapa tahun. Akhirnya pada tahun 2016 produser game bernama Niatic berhasil membuat game Pokemon seperti nyata dimana anda akan dibawa kedunia pokemon hanya dengan bermodalkan smartphone + kuota intenet. Pemain yang bermain pokemon GO ini harus extra keras mencari pokemon pokemon yang beredar di daerah anda berada. Dan mencari pokemon pokemon legendaris yang sangatlah kuat dengan elementnya.



Pokemon Go, layaknya game gamenya terdahulu game pokemon seri Pokemon GO ini. Alur pertama permainannya harus memilih 3 pokemon yang disuruh oleh Dokternya. Pokemon yang disediakan adalah Bulbasaur, Charmaleon, dan Squirtle. Akan tetapi, banyak rumor beredar dan sedikit tips & trick mendapatkan pokemon pikachu adalah anda harus mengabaikan ke-3 pokemon yang sebenernya anda harus ambil. Lalu anda jalan sekitaran 10m sampai 30m sampai menemukan pokemon pikachu. Silahkan dicoba mungkin anda beruntung mendapatkan pikachu ini.

Pokemon Go, selanjutnya setelah anda memilih pokemonnya. anda akan di jelaskan tata cara memainkannya di dalam gamenya. Atau lebih gampangnya anda hanya cukup menyalakan GPS+kuota internet+ game pokemonnya. Lalu anda, berjalan jalan disekitar wilayah anda tinggal untuk mendapatkan pokemon pokemon yang akan muncul di radar layar kaca smartphone anda. Selanjutnya bukan hanya anda hunting pokemon. Anda bisa juga bertarung dengan player lain dengan cara anda harus memenuhi syarat tertentu. Syaratnya sangatlah mudah yaitu, anda harus bermain hingga level 5 saja nanti anda akan di suruh memasuki lokasi gym di pokemon GO. Lokasi Gym ini anda harus mencarinya terlebih dahulu di maps pokemon anda. Apabila anda sudah mencari dan mendekat ke lokasi Gym terdekat anda klik lokasi gymnya. Selanjutnya anda harus memilih salah satu tim untuk anda masukin Tim yang tersedia adalah Tim Instinct, Tim Mystic, Tim Valor. Setiap Tim memiliki kelebihan masing masing untuk anda masukin. Tim ini berguna untuk menduduki Gym daerah sekitar dan sekaligus melatih pokemon yang anda punya.

Pokemon Go, Seru kan bermain pokemon go ini akan tetapi, game ini sangatlah memiliki resiko apabila anda memainkannya yaitu :

1. Hape anda akan cepat bocor batreinya
2. Selalu berhati hati disaat anda bermain game ini karena rentan dengan copet
3. perhatikan situasi setempat yang anda lalui jangan terlalu fokus untuk memainkan game ini.




Bagi kalian yang ingin mendowload game Pokemon Go ini yang sudah support dengan semua processor terutama processor intel yang kemarin isuenya tidak bisa memainkan game pokemon Go ini. akhirnya di tuntaskan juga permasalahannya di updatean terbaru ini, silahkan download Disini



Share this :

Previous
Next Post »
4 Komentar
avatar

lagi pegang wwindowsphone jadi belum bisa main :(

Balas
avatar

ada sisi positif Dan negatifnya sih gan .game ini ...
dan harus android kitkat ya main game ini ...

Balas
avatar

Ga sabar nunggu game ini tapi di indo belum resmi :|

Balas
avatar

Are you not playing Pokemon Go? Download On This Link (Built for iOS and Android)

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.