Harvest Moon Back To Nature, Game Tahun 90an Yang Bikin Kangen

23.50
Harvest Moon Back To Nature, Game Tahun 90an Yang Bikin Kangen-,


xthegamers.tk, Harvest Moon. Pasti banyak kalian yang tidak asing dengan nama itu. Harvest Moon merupakan game yang sangat eksis dan banyak dimainkan oleh anak anak tahun 90an. Game yang bertemakan bercocok tanam dan memiliki latar belakang pedesaan dan penduduk desa yang sangat masih alami sekali bagi anda yang memainkan game harvest moon ini.



Game harvest moon ini sangatlah melegenda. game harvest moon yang paling terkenal di masa tahun 90an adalah game Harvest Moon : Back To Nature. Game Harvest Moon : Back To Nature ini di luncurkan dan di buat oleh Natsume Inc . Game ini bisa dimainkan melalui console game sony playstation 1. Pada tahun 90an console game playstaion 1 sangatlah booming. Bisa dibilang engga gaul kalo belum punya playstation 1. Akan tetapi, selain playstation 1 banyak console - console game yang banyak beredar.


Game Harvest Moon : Back To Nature ini sangatlah game yang membuat anda bernolstagia diwaktu anda waktu kecil. Karena game ini merupakan game satu satunya membuat kita belajar banyak dari game harvest moon ini. Game yang memiliki latar belakang karakter utama yang mengunjungi kakeknya di sebuah pedesaan yang bernama "Mineral Town" di waktu liburan musim panas. Selanjutnya, karakter utama tersebut membantu pekerjaan kakek dengan sangat riang dan penuh dengan kesenangan. Mulai dari berkebun hingga berternak. Bermain dengan anjing peliharaan si kakek, bermain dengan ayam, sapi, hingga kuda si kakek. Selanjutnya, karakter utama pergi ke pegunungan di desa "Mineral Town" untuk bersantai santai sampai ketiduran di pegunungan tersebut. Dan tidak lama kemudian munculah seseorang gadis mungil yang menghampiri karakter utama tersebut. Lalu mereka saling bercakapan hingga bernyanyi bareng - bareng di atas pegunungan Mineral Town. Tidak lama kemudian, liburan pun usai dan karakter utamanya pun kembali kekota dan terakhir karakter utama kita bertemu dengan gadis yang ditemuinya di pegunungan tersebut dan, berjanji akan mengunjunginya dan datang kembali ke desa Mineral Town ini.

Singkat cerita, karakter utamapun kembali ke desa untuk mengunjungi kakeknya kembali dan akhirnya. Karakter utama yang kita mainkan tahu bahwa kakeknya sudah meninggal dan kepala desa Mineral Town pun datang dan menjelaskan tentang kebun yang ditinggalkan kakeknya tersebut. nama walikota Mineral Town tersebut adalah " Major Thomas". Setelah di jelaskan semuanya. Keesokan harinya major Thomas datang kembali dan mengajak kita untuk berkeliling desa Mineral Town. Untuk memperkenalkan karakter utama yang akan mengurusi semua perkebunan dan perternakan peninggalan kakeknya. Begitulah cerita singkatnya tentang game Harvest Moon : Back To Nature ini.

Tujuan dari game ini adalah gimana caranya anda mengatur perkebunan dan peternakan yang ditinggalkan oleh kakek si karakter utama dan harus berteman akrab dengan seluruh penduduk Mineral Town. Gimana seru kan? pasti kalian bertanya - tanya. Cara mainin di pc gimana sih kak? atau bisa engga sih kak? saya tidak bisa punya console ps1?. Tenang saja semuanya bisa diatur kok. Kalian bisa memainkan game ini di console ps1 ataupun di pc. dengan cara.


1. download Emulator PS1 disini
2. Selanjutnya buka emulatornya dan lakukan penyetingan controllernya sesuai kenyamanan anda.
3. download Iso Game Harvest Moon Back To Nature disini
4. klik File->load iso-> pilih lokasi file iso game Harvest Moon Back To Nature->ok
5. tunggu sampai loadingnya selesai dan game siap dimainkan

Simple kan cara memainkannya di pc. Game ini sampai saat ini banyak di inget dan banyak orang yang ingin memainkannya. Dan game ini tidak akan punah bagi anda yang lahir di tahun 90an pasti akan selalu kangen dengan game yang satu ini. Dan saya ada recomendasi buat anda yang ingin bergabung dengan grub pencinta game harvest moon atau hanya sekedar bertanya tanya silahkan cek disini

Share this :

Previous
Next Post »
10 Komentar
avatar

salam gan ana penggemar harvest moon, informasinya bermanfaat sekali...

Balas
avatar

Udah lama banger gak main harvestmoon
thanks infonya gan

Balas
avatar

iya bener, sumpah kangen banget ane sama game ini

Balas
avatar

Game yg tak pernah terlupakan nih gan. Mantap

Balas
avatar

haha iya tuh saya suka dengan game ini :D

Balas
avatar

sedikit sedih sih, masa game seseru ini udah kalah saing :(

Balas
avatar

Paling mantab nih game, saya lihat di youtube ada orang yang sudah bisa namatin ini game. Ternyata untuk bisa tamat, harus menyelesaikan semua quiz, event, dll. Kalau saya main paling cuma tidur, ngasih makin kambing/sapi/ayam, berkebun, terus tidur lagi. wkwkwk

Balas
avatar

ini game paling mengingat masa kecil . install ah sekarang

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.