Review Zenfone Max Zc550kl

00.38
Review Zenfone Max Zc550kl-,


Review Zenfone Max Zc550kl, Kali ini saya akan mereview Smartphone buatan Asus yang bernama Zenfone Max. Pada tanggal 14 mei kemarin asus membuat event yang bernama  Zenfone Max Experience. Zenfone Max Experience ini bertujuan untuk memperkenalkan product zenfone max  kepada member Zentalk. Member yang datang  dipinjamkan product demo Asus Zenfone Max untuk di uji coba bagaimana sih zenfone max itu dan banyak lagi. Untuk mengetahui Product Asus Zenfone Max seperti apa. Simak baik baik Artikel ini ya.


Asus Zenfone Max Zc550kl, merupakan product Asus yang memiliki daya kapasitas Battery yang sangat besar yaitu, 5000mAH. Kapasitas ini lah yang membuat Smatphone ini di juluki “The Bigger of Battery”.  Asus Zenfone Max ini sangatlah berbeda dari tipe – tipe keluaran asus sebelumnya.Karena Zenfone Max ini selain dari segi battery yang sangat besar 5000mAH. Asus Zenfone Max ini pun punya ke unikan lainnya, yang beda dari smartphone smartphone lainnya. Karena Asus Zenfone Max memiliki fitur yang dimana Asus Zenfone Max bisa menjadi PowerBank.Jadi kalian tidak perlu repot lagi membeli powerbank lain. Karena Asus Zenfone Max sudah memenuhi kebutuhan rutinitas anda. Selain bisa digunakan sebagai smartphone biasa, Zenfone max ini bisa dijadikan powerbank lagi, bisa buat ngecharge hape utama anda yang kehabisan battery .

Review Zenfone Max Zc550kl, Keunikan lain dari, Asus Zenfone Max ini apabila dibiarkan mode Standby dalam keadaan battery 100% dapat bertahan hingga 38 hari, dan perlu kalian ketahui battery 5000mAH di Asus Zenfone Max ini selain di mode standby bisa sampe 38 hari. Jika Zenfone Max dipakai dalam keadaan memakai koneksi 3G dapat bertahan hingga 37.6 jam, selanjutnya, apabila anda memakai Zenfone Max dengan full koneksi Wifi dapat bertahan hingga 32.5 jam, lalu,Apabila anda pencinta musik atau senang mendengarkan lagu lagu galau,dangdutan,metal pun anda tidak perlu takut batterynya cepet habis disaat anda memakai Zenfone Max ini. Karena apabila, anda memakai Zenfone Max ini anda dapat melakukan kegiatan itu semua dan Zenfone Max anda dapat bertahan hingga 72.9jam. ke bayangkan, seberapa asiknya memakai Asus Zenfone Max untuk melakukan hobby anda untuk kegiatan musik tanpa harus memikirkan battery cepet habis. Selain itu, untuk anda yang hobby menonton film film movie seperti saya ini. Anda tidak perlu khawatir battery cepet habis karena nonton film- film movie yang be r jam – jam lamanya. Karena dengan Asus Zenfone Max yang ditenagai dengan battery 5000mAh ini mampu bertahan hingga 22.6 jam lamanya untuk menonton film film movie yang durasinya lama.

Review Zenfone Max Zc550kl, Asus Zenfone Max ini memiliki ketahanan layar yang sudah lumayan bagus dimana untuk layar kaca Asus Zenfone Max sudah di bekali dengan “Corning Gorrila Glass 4” yang membuat layar kaca Asus Zenfone Max ini menjadi kuat disaat jatuh. Akan tetapi, saya sarankan untuk semua tipe hape terutama Asus Zenfone Max walaupun sudah terbilang kuat drop-damage di kelasnya alangkah baiknya dipakaikan Temperred Glass tambahan jadi Layar Kaca utama Smartphone anda terlindungi dari kejadian yang  tidak terduga.

Review Zenfone Max Zc550kl, Asus Zenfone Max dari segi kamera terbilang sangatlah bagus dimana, camera Asus Zenfone Max ini dibekali dengan kamera belakang 13MP ditambah dengan fitur Laser-Auto Focus di kamera belakang Asus Zenfone Max ini yang membuat hasil foto yang dihasilkan semakin bagus. Dan kamera depan dibekali dengan 5MP yang cocok buat kamu yang suka selfie dengan menggunakan kamera depan di hape anda.

Review Zenfone Max Zc550kl, Asus Zenfone Max memili design yang sangatlah elegan dimana back case atau back cover Asus zenfone max ini memakai “ Luxurious Rear Cover” yang membuat tampilan case covernya terlihat elegan, cantik, dan nyaman untuk di pegang. Asus Zenfone Max juga memiliki bezel yang sekilas terlihat seperti memakai bahan metal yang membuat hp ini kokoh dan kuat. Selain itu, Ukuran asus zenfone max ini sangatlah tipis hanya sekitaran  5.2mm yang membuat hape ini minimalis. Walaupun Asus Zenfone Max ini memiliki daya battery yang besar 5000mAH tidak membuat hpnya di design besar juga. Akan tetapi, justru asus membuat hp ini sangatlah slim, jadi anda bisa menempatkan Asus Zenfone Max dimana saja tanpa harus memikirkan memakan space yang banyak.

Review Zenfone Max Zc550kl, Asus Zenfone Max ini sudah mendukung koneksi 4G dimana, buat anda yang suka bermain game seperti saya, atau menonton youtube, atau browsing biasa menjadi lebih cepat memakai koneksinya dan tidak lag dalam bermain game ataupun buffering dalam menonton youtube. Koneksi 4G pada Asus Zenfone Max ini  memiliki dual sim yang dipakai di Slot Sim Card 1 yang mendukung koneksi 2G/3G/4G dan Sim card 2 hanya mendukung 2G.

Kesimpulan review dari saya yang memakai demo product Asus Zenfone Max ini adalah Zenfone Max adalah Smartphone keluaran asus terbaru yang memiliki fitur fitur dan kelebihan yang unik dibandingkan dengan hp keluaran asus lainnya, battery yang dibekali dengan 5000mAH membuat saya puas saat mencoba product demo asus zenfone max ini.Terutama saya suka bermain game, suka mendengarkan musik, dan suka menonton film – film movie. Tidak perlu ketakutan lagi apabila battery Asus Zenfone Max cepat habis karena Asus Zenfone Max ini sangatlah awet banget untuk melakukan aktifitas keseharian anda. Apalagi, bagi anda yang punya hp lebih dari satu. Zenfone Max ini sangatlah di recommendasikan untuk anda beli,dan anda bawa dimanapun anda berada. Karena zenfone max ini dapat menjadi powerbank tambahan dikala hp utama anda lowbet atau habis batterynya.

Galeri Foto Asus Zenfone Max Zc550kl.


1. Tampilan Depan Asus Zenfone Max Zc550kl



2. Tampilan Belakang Asus Zenfone Max Zc550kl


3.Tampilan Back Case White Asus Zenfone Max Zc550kl


4.Tampilaan Saat Backcase dibuka Asus Zenfone Max Zc550kl


5. Tampilan Dari samping Saat Di Buka Asus Zenfone Max Zc550kl



6. Tampilan Dual Slot Sim Card Asus Zenfone Zc550kl



7. Tampilan Proses Charge'ing Dengan Menggunakan Asus Zenfone Max





8. Spesifikasi Asus Zenfone Max Zc550KL







Share this :

Previous
Next Post »
13 Komentar
avatar

jadi pingin punya hp asus , cuma belum ada rezeki. sebelumnya terimakasih ya gan, nice post.

Balas
avatar

seperti hp yang saya punya gan

Balas
avatar

wuih mantap bener dari speck hp ini puas kalo di pake buat ngegame dan lain" apa lagi di lengkapi dengan fitur kamera memadai pas udah untuk penggila hight spek hp,tapi sayang di hp ini gak mensupport dual sim yang support semua tipe jaringan

Balas
avatar

AYOO BERGABUNG SEKARANG JUGA SEBELUM KETINGGALAN DARI TEMAN-TEMAN GAMERS LAIN NYA

SEKARANG INI TELAH HADIR GAMERS TERBARU BUAT PARA TEMAN-TEMAN

GAMERS APAKAH YANG TELAH HADIR SEKARANG??

GAMERS INDOMONOPOLY.COM LAH SATU-SATU NYA YANG TERBARU DAN TERPOPULER SAAT INI DIINDONESIA

GAME INDOMONOPOLY.COM BISA DI MAIN KAN LEWAT HP ANDROID, IOS DAN TENTUNYA COMPUTER

-DEPOSIT 20.000

-WITHDRAW 50.000

-REFERRAL 50% + ACCESSORIES 7HARI

-CASHBACK 10%

INDOMONOPOLY.COM TELAH DI SUPPORT OLEH BANK: BCA, MANDIRI, BNI & BRI

UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI YANG RAMAH 24JAM BERSAMA ANDA

website http://goo.gl/49z4PL

fans page facebook https://goo.gl/0mmf5p

line official http://bit.ly/1PyPyKP

BBM Pin : 5649B320

Line : hermilyrostan

http://idrmonopolyindo.blogspot.com

Balas
avatar

Wah baterainya bisa dicopot ya gan? Beda sama Zenfone 2 ZE551ML ato sejenisnya. Baterai nggak bisa dicopot wkwkwk

Balas
avatar

keluaran Asus emang mantep gan :D saya juga pake zenfone 5 :D

Balas
avatar

Alangkah indahnya bila sudah pegang imuts ini....

Balas
avatar

sudah gorilla glas apa belum nih? . Bnetuknya kok kaya seri lama :v

Balas
avatar

Jdikepikiran buat upgrade hp nih :D

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.