Game Youtubers Life, Game Simulasi Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Youtubers

23.45


Game Youtubers Life, Game Simulasi Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Youtubers-,

Game Youtubers Life ini merupakan sebuah game simulasi bagi anda yang ingin merasakan menjadi seorang youtubers yang terkenal. Game Youtubers ini di luncurkan oleh “Steam”. Steam merupakan portal peluncuran game – game yang sangat bagus untuk anda mainkan. Dan tentunya game game yang terdapat dalam kategori steam ini bersifat game “Original” jadi anda harus membeli Game tersebut. Lalu anda bisa mendownload game yang anda beli di Steam Store. Akan tetapi, Steam pun menyediakan beberapa game yang dapat anda mainkan secara gratis atau bisa disebut dengan “Free-To-Play”.


Game Youtubers LIfe ini dibuat oleh U-play online. Game Youtubers Life sangat di rekomendasikan untuk anda yang sangat ingin merasakan susah payah menjadi youtubers. Karena didalam gameplay Youtubers Life ini anda dituntut untuk menjadi youtubers yang terkenal. Akan tetapi, jalan untuk menjadi youtubers yang terkenal itu tidaklah mudah. Disaat anda bermain Youtubers Life ini anda diarahkan ke dalam pembuatan karakter. Pembuatan karakter ini sangat perlu anda perhatikan baik baik karena anda ingin membawa karakter di game Youtubers life ini kearah yang ingin ditempuh untuk meraih kesuksesan. Contohnya : Apabila anda ingin menjadi seorang youtubers bertemakan Musik atau game. Maka anda harus membuat karakter utama di game Youtubers Life ini terlihat seperti penggemar musik atau game.



Gameplay Youtubers Life ini hampir sama dengan game sebelah yaitu : The Sims. Akan tetapi, apabila The Sims dituntut untuk kegiatan bersosialisasi setiap hari. Game Youtubers Life ini memiliki tantangan tersendiri dalam bermain. Youtubers Life di buat semirip mungkin untuk menjadi seorang youtubers terkenal, Mulai anda mencari lokasi yang pas untuk di bikin video lalu, anda mulai mengediting video sesuai thema youtubers yang ingin dibuat, apabila proses pembuatan dan editing video selesai.

Game Youtubers Life, langkah yang sulit adalah anda harus banyak mempromosikan video video yang sudah dibuat dan diupload. Langkah promosilah yang sangat membutuhkan extra kesabaran yang sangat tinggi karena tidaklah mudah menarik penonton youtubers yang mau menonton hasil video buatan anda. Akan tetapi, anda yang memainkan game youtubers life ini jangan terlalu fokus promosikan di sosial media. Karena, didalam game karakter yang anda mainkan juga harus bersosialisasi dengan masyarakat setempat, karakter anda juga harus perlu makan dan minum dalam kesehariannya. Apabila, Channel Youtube didalam game Youtubers Life anda sudah terkenal dan sudah menghasilkan uang. Anda akan diberi tantangan didalam game youtubers life ini. Karena, akan digunakan untuk apakah uang hasil youtubers tersebut. Disinilah anda mengatur uang yang anda hasilkan untuk kebutuhan sehari hari anda.



Game Youtubers Life, Maka dari itulah game ini dibuat. Sama halnya dengan di kehidupan nyata. Untuk membangun sebuah channel youtube yang besar pun anda harus extra kerja keras untuk mempromosikan channel youtube anda supaya menjadi banyak yang menonton. Dan belum lagi apabila channel youtube anda di jelek – jelekan oleh orang lain yang menonton video yang anda hasilkan. Jadi Game Youtubers Life ini merupakan game yang sangat banyak manfaatnya dan banyak makna game youtubers life yang dapat kita ambil. Tidaklah mudah membangun sesuatu hal dari nol. Butuh kerja keras yang extralah untuk mendapatkan suatu hasil yang kita akan dapati. Game Youtubers life rilis  di “Steam” pada tanggal 19 mei 2016 dan Game Youtubers Life ini dibandrol dengan harga Rp.115.999. Harga tersebut tidaklah tetap. Harga dapat berubah ubah tanpa pemberitahuan langsung oleh pihak Steam.



















Share this :

Previous
Next Post »
3 Komentar
avatar

wah., keren nih aplikasi.. coba dulu ah... thanks gan :D

Balas
avatar

waah ini kan yg di mainin bang Reza Arap bukan ya? :D

Balas
avatar

Ane dah coba ini game ahaha bikin ketagihan

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.