Game Online OverWatch, Moba FPS Pertama di Dunia

22.59


Game Online OverWatch, Moba FPS Pertama di Dunia


Game OverWatch, Moba FPS Pertama di dunia, merupakan game ber-thema-kan atau memiliki genre Moba FPS (Multiplayer Online Battle Arena & Free Person Shooter) Game OverWatch ini dibuat dan di publishkasikan oleh Blizzard Entertainment. Game OverWatch ini di rilis untuk region bagian Asia pada tanggal 24 Mei 2016. Dan dirilis sudah memasuki tahapan Close Beta. Dan game ini akan terus update dan memperbaiki bug bug didalam game Overwatch tersebut.


Game  Overwatch ini diluncurkan atau di buat dalam 3 Version Yaitu : PC, PS4 , dan Xbox360.  Akan tetapi, walaupun berbeda Console kalian akan tetap bisa bertemu dengan player yang mulai bermain dari PC, atau PS4, atau Xbox360. Karena game ini yang bersifat Online maka kalian akan terhubung secara bersamaan. Game OverWatch ini memiliki gameplay yang sangatlah unik. Karena game Overwatch ini. Seperti, anda harus menjaga Tower Markash tim anda jangan sampai Tower anda hancur oleh tim lawan. Mungkin kalian menganggap sama seperti game – game bergenre moba lainnya. Akan tetapi, Keunikan pada Game OvewWatch ini terdapat pada setiap karakter yang ada didalam game OverWatch.



Game OverWatch, Moba FPS Pertama di dunia memiliki Keunikan dari segi Karakter game yang dimainkan dimana ada karakter Offence, Defense , Tank dan Support. Setiap Karakter pasti anda pikir sama seperti game game bergenre moba pada umumnya. Akan tetapi, anda salah besar karena digame ini semua karakter menggunakan sebuah Persenjataan yang unik di setiap job yang tersedia di game OverWatch. Dan setiap karakter jobnya memiliki skill yang berbeda beda jadi anda dapat mengkombinasikan tim anda sesuai dengan yang dibutuhkan dalam menjaga base area tim anda supaya tidak hancur. Dan gameplay OverWatch terbilang gerak dari karakternya mengikuti game FPS pada umumnya yang dapat bergerak loncar, lari,dan sebagainya. Disinilah kenapa OverWatch ini sebut game bergenre MOBA FPS selain anda menjaga tower base tim anda,anda harus memakai karakter yang disediakan layaknya game FPS yang dapat bergerak bebas dan memakai strategi dalam bermain. Jadi anda bermain game ini sama dengan anda bermain game mengasah otak anda karena game ini dibuat untuk memakai strategy tim dan kekompakan tim dalam menjaga Tower Base tim masing masing agar tidak hancur.

Untuk anda yang ingin bermain game overwatch ini dapat membeli video game Original disini

Video Gameplay Review Overwatch


Galeri Foto Game Overwatch :






















  

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

nggak ada link untuk menuju official wibsitenya gayss......

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.