[Review] Vainglory Game Android

19.57
[Review] Vainglory Game Android -.

Vainglory merupakan game moba atau yang dikenal dengan game “multiplayer online battle arena” dimana game ini hampir sama dengan game Moba lainnya seperti Dota, Dota2, League of legend(LoL) dan banyak lagi. Pendiri dari game Vainglory ini adalah “Super Evil Megacorp” game play Vainglory ini sama seperti Dota2 yang lagi ngetrend saat ini yang bertemakan pertarungan PvP dengan tujuan menghancurkan bangunan musuh dan menghancurkan inti dari bangunan itu yang bernama Vain Crystal di tempat musuh.
Game Vainglory ini merupakan Game yang Free To Play dimana gratis untuk dimainkan dan untuk membeli hero di Vainglory ini menggunakan Glory dan ICE dimana ICE merupakan mata uang Cash online dalam game Vainglory ini.
.  Gameplay [Review] Vainglory Game Android ini pun juga terdapat banyak hero dengan tipe dan skill yang berbeda beda di setiap heronya. Ada 3 posisi hero khusus di Vainglory yang disebut dengan “Role” ada 3 Role dalam permainan ini yaitu : Lane, Jungle dan Roam. Dimana setiap Role ini mempengaruhi strategi dan kerja sama dalam gamenya.

Contohnya:
1.       Role Lane : dimana Role ini khusus untuk hero dengan skill jarak jauh.
2.       Role Jungle : dimana Role ini khusus membantu role Roam dalam mencari gold
3.       Role Roam : Role yang sangat penting dalam permainan ini dimana role ini sangat berguna sebagai hero yang memiliki defense yang tinggi dan darah yang tebal dalam permainan Vainglory ini.

Vainglory ini terdapat Shop atau Toko untuk membeli barang barang atau item item yang digunakan untuk memperkuat hero yang kita pakai ini. Dalam permainan ini ada beberapa tipe build dimana setiap build mempunyai ciri khasnya masing masing. Buildnya terdiri dari :

1.       WP(Weapon) : dimana item weapon ini berguna untuk menambahkan damage pada serangan basic

2.       CP(CrystalPower) : item CrystalPower ini berguna untuk menambahkan damage pada Skill yang kita gunakan.

3.       Defence : Item defence ini merupakan item yang sangat berguna untuk memperkecil damage yang terkena dari hero yang build item WP dan CP.

4.       Utility : Item Utility ini merupakan item tambahan pembantu defense.

Hero Hero yang terdapat dalam Game Vainglory ini adalah:
1-   Adagio
2-  Alpha
3- Ardan
4- Blackfeather
5- Catherine
6- Celeste
7- Fortress
8- Glaive
9-  Joule
1-  Kestrel
1-   Koshka
1-   Krul
1-   Ozo
1-   Petal
1-   Reim
1-   Ringo
1-   Rona
1-   Saw
1-   Skye
2-   Taka
2-   Vox


[Review] Vainglory Game Android ini sangat cocok untuk dimainkan untuk penyuka game MOBA”Multiplayer Online Battle Arena” dari segi Grafis dan Gamplay sangat pantas untuk dimainkan dan game ini bisa di mainkan dengan minimal Speksifikasi hapenya memiliki Ram 1GB saja. Besar filenya sebesar 680MB untuk bisa di mainkan.




Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

ini gamenya seru gan sama kayak dota thx gan infonya....

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.