Review Grand Theft Auto V PC

19.59
Review Grand Theft Auto V PC-,




Review Grand Theft Auto V PC merupakan game yang bergenre open-world dimana game ini dibuat dan di publikasikan oleh Rockstar. Game Grand Theft Auto V ini atau yang dikenal dengan nama game GTA V ini merupakan seri terbaru dari game GTA ini. Karena game GTA pada generasi pertamanya hanya bisa dikendalikan dan lihat dari layar atas saja dan dari segi grafis gambar pun masih dibilang 2Dimensi  untuk generasi pertamanya.


Rockstar kini telah menghadirkan game terbaru dan merupakan generasi penerus dari game sebelumnya yaitu dibuatlah dan dihadirkannya game yang bernama GTA V ini. GTA V kini menghadirkan Grafis yang 3D dimana game ini dibuat seperti layaknya anda beraktifitas di sebuah kota yang ramai penduduknya. Review Grand Theft Auto V PC kini akan menjelaskan semuanya tentang GTA V ini.



Review Grand Theft Auto V PC dimulai dari segi karakter yang ada di dalam game GTA V ini. Dimana di game GTA V ini dihadirkannya 3 karakter utama yang bisa kalian mainkan didalam game GTA V ini. Dimana 3 karakter utama ini memiliki 3 latar belakang yang berbeda. Karakter pertama yang bernama Michael De Santa latar belakang Michael De Santa ini merupakan seorang pria yang depresi karena adanya masalah didalam keluarganya walaupun kehidupannya bercukupan dalam masalah uang sehingga, Michael De Santa hidupnya menjadi berantakan, Karakter kedua bernama Franklin Clinton mempunyai latar belakang karakter kedua ini adalah Franklin Clinton ingin sukses di jalur Kriminal, Dan Karakter ketiga bernama Trevor Philips merupakan seorang psikopat yang sudah berteman lama dengan Michael De santa dan Franklin Clinton.



Review Grand Theft Auto V PC ini tidak jauh beda dengan Game GTA San Andreas yang cukup eksis di kalangannya. Namun dari segi latar belakang lokasinya. Lokasi GTA V dan GTA San Andreas adalah sama. Tidak lain kota yang bernama Los Santos ini lah anda pertama kali memainkan game GTA V ini. Akan tetapi, Los Santos versi GTA V ini sangatlah berbeda dari GTA San Andreas karena dari segi map Los Santos di GTA V sangat lah luas dan kota Los Santos terdapat di sebuah pulau yang di kelilingin oleh lautan luas.



Gameplay Review Grand Theft Auto V PC ini hampir sama dengan GTA San Andreas. Karakter utama dapat berkeliling kota dan menjalankan pekerjaan berupa misi. Dimana misi di GTA V berfungsi untuk mendapatkan uang. Misi ini juga dapat membuka wilayah perkotaan yang ditutup. Di dalam game GTA V ini selain anda berjalan di kota dan menjalankan misi misi yang ada. Anda bisa membuat aksi gila di dalam game dimana anda bisa merusuh di jalan, membuat kejahatan juga di dalam kota. GTA V ini dapat di mainkan Offline atau Online dimana apabila anda ingin bermain GTA V Online ini anda harus membeli Game ini secara Original di : http://store.steampowered.com/agecheck/app/271590/.


Kesimpulan dari Review Grand Theft Auto V PC ini adalah game ini bergenre OpenWorld 3D dimana semua aktifitas di dalam game hampir sama dengan dunia nyata dimana banyak karakter dan sifat karakter yang sama dengan dunia nyata ini sangatlah pantas untuk anda mainkan. Dan game ini di himbau untuk tidak di mainkan oleh anak di bawah umur. Karena game ini banyak sekali unsur-unsur kekesaran dan tindak kriminal di dalam gamenya








Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.