Review Game Terbaru Tree of Savior Indonesia

23.21
Review Game Terbaru Tree of Savior Indonesia-,



Review Game Terbaru Tree of Savior Indonesia mungkin banyak kalangan gamers semuanya tidak mengetahui game apa sih Tree of Savior Indonesia? Publisher game tersebut siapa sih? Gameplaynya seperti apa sih? Mungkin banyak kalian yang menanyakan tentang Game Terbaru Tree of Savior Indonesia ini. Yuk simak baik baik Review yang saya berikan kepada sobat gamers sekalian.


Game Tree of Savior memang sebuah game yang sangat terbaru di tahun 2016 ini. Game ini memiliki kategori game bergenre MMORPG dimana game ini bersifat Open-World. Peta yang di sajakikan didalam game ini sangatlah luas sehingga kalian bisa berkelana kemana saja dan kapan saja. Publisher dari game ini adalah Gemscool dimana Gemscool merupakan publisher penyedia game yang cukup populer seperti Game Atlantica Online, Dragonest, dan Lost saga Indonesia.Gameplay pada Review Game Terbaru Tree of Savior Indonesia ini adalah hampir sama dengan game RO 2 atau lebih dikenal dengan Ragnarok 2 Online. Namun, di game Tree of Savior ini sangatlah berbeda.




Review Game Terbaru Tree of Savior Indonesia dari segi Graphics game Tree of Savior Indonesia ini memiliki Grapichs 2.5D dimana game ini bisa di bilang berkategori game Grapichs yang tidak menarik atau kalah dengan game jaman sekarang yang sudah 3D. Eitss,, jangan salah walau game ini hanya memiliki grapichs 2.5D yang bisa di bilang grapichs yg ketinggalan jaman. Tapi Game Tree of Savior Indonesia ini bisa kalian lirik sebentar karena game ini sangatlah keren dan layak untuk dimainkan.



Review Game Terbaru Tree of Savior Indonesia memiliki character yang imut imut dan lucu lucu sehingga anda yang sedang bermain Tree of Savior ini dimanjakan dengan karakter yang tidak membosankan untuk di lihat. Game Tree of Savior Indonesia ini sangatlah Unik karena game ini bisa di kendalikan melalu gamepad loh. Inilah yang membuat game Tree of Savior ini unik untuk dimainkan dan beda dengan game game lain yang hanya bisa di mainkan dengan mouse dan keyboard saja.



Review Game Terbaru Tree of Savior Indonesia memiliki class atau banyak yang bilang memiliki Job class yang berbeda beda dan didalam game ini di awal permainan hanya bisa memilih 4 job yang disediakan dan setelah memilih salah satu job tersebut. Anda yang bermain game Tree of Savior Indonesia dapat memilih berbagai job class tambahan yang di sediakan hingga 80 class dan terdapat 30 hidden class yang kita tidak mengetahui class apakah tersebut. Disetiap class memiliki skill dan kemampuan yang berbeda-beda. Jadi, pilihlah job class kesukaan dan kemahiran anda dalam bermain game Tree of Savior Indonesia ini. Game Tree of Savior ini memiliki fitur-fitur yang tidak jauh berbeda dengan game MMORPG lainnya dimana kita dapat memelihari PET dan membangun skill kalian sesuai dengan karakter yang dipilih.




Kesimpulan dari Review Game Terbaru Tree of Savior Indonesia ini adalah game 2.5D yang sangat bagus dan layak untuk anda mainkan tidak kalah dengan game game yang sudah memakai Grapichs 3D lainnya. Dan anda diuji untuk membuat job class terkuat untuk menakhlukan lawan anda di area PvP yang di sediakan.










Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.