Review Game The Legend Of Zelda Nitendo Classic

21.12
Review Game The Legend Of Zelda Nitendo Classic-,



Review Game The Legend Of Zelda Nitendo Classic dibuat dan dikeluarkan pada tahun 1987. Pada tahun 1987 game The Legend Of Zelda Nitendo Classic ini sangat populer untuk di mainkan oleh gamers di tahun 1987 ini. Game The Legend Of Zelda ini merupakan game bergenre action Adventure. Plot yang di bawakan dalam game ini  berupa actual game. Secara umum, Plot permainan dari game The Legend Of Zelda Nitendo Classic ini sama dengan plot game pada tahun 1987.


Review Game The Legend Of Zelda Nitendo Classic karakter utama yang bernama Zelda dari game The Legend Of Zelda Nitendo Classic ini di awal permainan di bekali dengan sebuah pedang dan di bekali dengan skill pedang khas The Legend Of Zelda ini. Dan Zelda, bertugas untuk menyelamatkan  Putri kerajaan yang di culik oleh Monster di game The Legend Of Zelda ini. Zelda harus melawan monster monster yang ada di dalam game The Legend of Zelda tersebut. Dan terdapat 8 tingkatan level monster dimana di setiap tingkatan level terdapat berbagai jenis monster yang berbeda beda dan monsternya pun semakin kuat. Dan di sepanjang perjalanan di tempat Dungeon anda harus mengumpulkan item Triforce. Kumpulkan sampai 9 Triforce maka anda akan bisa ke tempat dungeon paling terakhir dimana anda akan melawan boss yang sangat kuat untuk menyelamatkan tuan Putri kerajaan.




Review Game The Legend Of Zelda Nitendo Classic dari segi gameplay The Legend of Zelda ini di awal permainan anda di bekali dengan pedang kayu dan di tengah permainan senjata yang kalian pakai bisa di ganti ganti dengan membeli senjata di tempat yang menyediakan berbagai macam senjata. Dilihat dari segi Grapichs The Legend Of Zelda ini sangatlah sederhana sekali. Untuk jaman sekarang graphic ini tergolong rendah. Namun, Grapich ditahun 1987 sangat lah bagus pada masanya.









Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.