Review Game Horor Outlast PC

22.49
Review Game Horor Outlast PC-,



Review Game Horor Outlast PC merupakan game PC yang bertemakan game Horor. Sebelumnya kita membahas  Review Game DreadOut – Game Horor Buatan Indonesia. Kali ini saya akan mereview sebuah Game Horor buatan luar Negeri yang tidak kalah seramnya dengan game DreadOut game horror asal Indonesia. Review Game Horor Outlast PC di buat untuk anda yang gemar bermain game horror dan sekaligus untuk menguji nyali kalian. Outlast ini merupakan game horror survival yang di buat oleh publisher Red Barrels Studio. Red Barrels Studio membuat game Outlast ini dengan detail, visual dan jalan cerita yang benar – benar membuat anda penasaran dan membuat anda merinding dalam memainkan game Outlast ini.


Review Game Horor Outlast PC merupakan game survival horor dimana game ini yang membedakan antara game game survival horror lainnya adalah apabila tokoh utama di game survival horor lainnya dibekali dengan perlengkapan yang hebat untuk melawan hantu – hantu yang ada dalam game. Beda halnya dengan game Outlast PC ini dimana karakter utamanya tidak dibekali perlengkapan hebat untuk melawan hantu yang ada. Melainkan karakter utama harus berlari untuk mencari jalan keluar atau menunggu hantunya hilang dengan sendirinya.



Review Game Horor Outlast PC ini memiliki latar belakang di sebuah rumah sakit jiwa yang sangat angker di daerah pegunungan Colorado. Selanjutnya, latar belakang karakter utama ini adalah seorang jurnalis yang memiliki nama Miles Upshur. Sang Jurnalis ini pun melakukan penyelidikan di rumah sakit jiwa yang angker di daerah pegunungan Colorado tersebut untuk mencari kebenaran yang ada dirumah sakit jiwa tersebut. Miles Upshur ini dalam menyelediki kasus kebenaran di rumah sakit jiwa dengan di bekali dengan sebuah camcorder dan untuk menghadapi hantu yang ada anda tidak dapat melawan hantu tersebut. Namun, ada cara untuk menyelamat diri dari kejaran hantu yang terdapat dalam game Outlast ini. Yaitu dengan cara bersembunyi dan melarikan diri dengan berlari yang cepat ketempat yang lebih aman di rumah sakit jiwa ini.



Review Game Horor Outlast PC dari segi gameplay memiliki gameplay yang sangat mencekam. Tidak jauh beda dengan game horor lainnya dan hampir mirip dengan game Dreadout Indonesia karena game Outlast PC ini hanya di bekali dengan camcorder yang berfungsi untuk penerangan, dan memfoto peristiwa penting yang ada dalam game Outlast ini. Akan tetapi, Camcorder ini dibekali dengan batrei dimana kita harus pintar pintar menghemat batrei camcorder tersebut. Karena Camcorder dalam game Outlast ini sangatlah penting bisa di bilang Camcorder ini alat terpenting dalam game Outlast ini.



Review Game Horor Outlast PC dari segi Graphic dan Sounds memiliki Graphic yang benar benar detail dimana terlihat dari awal game yang dimainkan sang journalis masuk kerumah sakit jiwa tersebut di berikan visual graphic yang memiliki penerangan yang redup hingga gelap sekali dan dipadu dengan Sounds yang memiliki suara yang mencekam sehingga mengubah psikologi anda yang memainkan game Outlast ini.




Kesimpulan dari Review Game Horor Outlast PC ini adalah game horor yang wajib anda mainkan bagi penyuka game bergenre horor dengan graphic dan sounds yang diberikan akan membuat anda yang memainkannya merinding dan ketakutan. Apalagi dari Karakter utamanya yang hanya dibekali camrekorder dengan menggunakan batrei. Sehingga, kalian harus pintar pintar menjaga batrei Camrecorder supaya tetap awet dan tidak boros.







Share this :

Previous
Next Post »
3 Komentar
avatar

Horror gila nih game..

nice info deh gan... mantaap

Balas
avatar

behh,,, gak bisa main game ginian,, gak berani ka

Balas
avatar

bagus gambarnya. lain kali saya coba mainin hehe

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.