Review Game HARVEST MOON: Seeds Of Memories Android

09.37
Review Game HARVEST MOON: Seeds Of Memories Android-,


Review Game HARVEST MOON: Seeds Of Memories Android Merupakan game yang tidaklah asing untuk kalian semua bagi pencinta Harvest Moon. Harvest Moon yang dulu kalian mainkan di waktu masih di bangku sekolah SD ini yang berjudul “Harvest Moon Back To Nature”. Harvest Moon:Seeds Of Memories Android tidaklah jauh beda dengan game Harvest Moon sebelumnya. Game Terbaru ini baru saja dikeluarkan di Platform IOS&Android dan untuk yang sekarang ini Platform Android lah yang baru di keluarkan.


Harvest Moon:Seeds Of Memories game yang di buat oleh Publisher Ternama di Jepang yaitu. NATSUME Corp ini. Sukses dalam membuat game game bertemakan pedesaan dimana karakter utama hidup disebuah desa dan melakukan kegiatan berkebun, bercocok tanam, berinteraksi dengan warga desa,mengikuti event warga setempat, bahkan apabila karakter utama sudah sukses mengurusi perkebunanya dan peternakannya karakter utama bisa menikah dengan salah satu gadis di desa tersebut.


Review Game HARVEST MOON: Seeds Of Memories Android GamePlaynya tidak jauh beda dengan game Terdahulunya hampir sama dengan game harvest moon sebelumnya dimana di awal permainan Harvest Moon:Seed Of Memories ini kalian harus memilih mau memakai karakter Laki – Laki ataupun Perempuan selanjutnya player akan disuruh memasukkan nama karakter utama dan memasukan tanggal lahir sesuai keinginan kita. Selanjutnya apabila karakter utama telah di buat lalu ada plot dimana dikisahkannya dari maksud tujuan game tersebut apabila pada seri Harvest Moon Back To Nature kita di kisahkan menjaga perkebunanya lewat Major Thomas selaku walikota di desa Mineral Town. Nah, klo di Harvest Moon: Seed Of Memories ini kita di ingatkan untuk mengembalikan kebun seperti semula dimana kebun yang kita tinggalin terawat dengan baik sehingga para warga desa mengingat bahwa ada kebun yang masih terawat yang mengingatkan kita adalah seorang kurcaci.





Review Game HARVEST MOON: Seeds Of Memories Android ini beda dengan harvest moon lainnya yang memiliki latar belakang yang dalam mengenai masalah ingatan masa lalu-nya dimana Game Harvest Moon:Seeds Of Memories Android ini karakter utamanya benar benar tidak memiliki belakang yang dalam.Karakter utamanya benar benar asing dimana karakter utamanya sangatlah misterius masalah latar belakangnya.Harvest Moon:Seeds Of Memories ini merupakan game Harvest Moon pertama yang menggunakan layar sentuh dimana kita cukup mentap layar smartphone kita sebagai kendalinya tanpa perlu alat bantu controller lainnya. Setelah pembuatan karakter selesai alangkah baiknya kita membersihkan kebun lalu keliling pedesaan karena supaya kita menjalin hubungan yang baik dengan para tetangga warga desa tersebut. Yang membedakan seri ini dari seri sebelumnya adalah dimana kita mendapatkan kuda dan kuda itu dimana kita bisa ajak keluar perkebunan kita. Lalu dari segi bercocok tanam disini sangatlah berbeda kita harus memilih bibit tanaman yang baik untuk di tanam tidak boleh kita menanam bibit yang asal asalan di game ini. Dan dari Segi Pergerakan Karakter di Game Harvest Moon:Seeds Of Memories sangatlah berbeda dengan seri HarvestMoon Back To Nature dimana pergerakan karakter ini sudah otomatis disaat karakter sedang di luar ruangan atau di luar rumah maka pergerakan sistem waktunya lebih cepat. Dan apabila karakter sedang di dalam ruangan atau di dalam rumah maka pergerakan sistem waktunya akan berhenti.





Kesimpulan dari Review Game HARVEST MOON: Seeds Of Memories Android ini adalah game ini lanjutan dari seri sebelumnya yang terdapat di berbagai console game. Dan Game HARVEST MOON: Seeds Of Memories adalah game pertama dari Publisher Natsume yang membuat game di platform IOS & Android. Untuk mendapatkan Game HARVEST MOON: Seeds Of Memories Android ini kalian harus mengeluarkan sedikit pulsa dan dapat di beli dengan harga Rp.131.468. Worth It lah untuk game dari Publisher Natsume yang terkenal dengan game gamenya terdahulu.



Share this :

Previous
Next Post »
8 Komentar
avatar

ditunggu Review Game menggunakan hp sudah dipasang pembaca layar (Talk Back)

Balas
avatar

makasih infonya gan nanti saya usahakan review review lainnya :)

Balas
avatar

widi, ada game harvies moon untuk andro ternyata, nice info gan

Balas
avatar

Berarti umurnya udh lama yak gan. Ditunggu review game yang lainnya.

Balas
avatar

game fav nya adij ane nih hehe

Balas
avatar

iya gan ini terobosan baru buat natsume di bidang game android dan IOS hihi

Balas
avatar

Game yang selalu bagus untuk di mainkan bercocok tanam hihi

Balas
avatar

Lumayan lama lah gan dari jaman SD tahun 90an ini game paling TOP dimasanya

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.