Review Game DreadOut – Game Horor Buatan Indonesia

21.27
Review Game DreadOut – Game Horor Buatan Indonesia-,



Review Game DreadOut – Game Horor Buatan Indonesia Apakah Kalian tahu? Game Horror Buatan Indonesia yang bernama DreadOut ini? Apabila anda tidak tahu mengenai Game Horor DreadOut – Game Horror Buatan Indonesia ini. Simak lah Artikel yang akan di tulis di blog ini. DreadOut merupakan game Horor asal indonesia yang lebih tepatnya di daerah Bandung. Game DreadOut ini Terinspirasi dari game terdahulunya yaitu FatalFrame yang merupakan Game Horor juga. DreadOut memiliki latar belakang yang disesuaikan dengan sekolompok pelajar sekolah yang memiliki tugas dari sekolah untuk melakukan suatu karyawisata dan disaat melakukan karyawisata sekolompok pelajar SMA ini menemukan suatu kampung yang sangat terbengkalai sehingga tampak angker apabila dilihat di interface game DreadOutnya.


Review Game DreadOut – Game Horor Buatan Indonesia ini di awal permainan anda berperan sebagai Siswi SMA bernama Linda dari sekelompok pelajar tersebut. Disaat Linda dan Teman-Teman nya memasuki Kampung yang terbengkalai tersebut. Mereka semua memasuki sekolah yang terbengkalai juga di kampung tersebut. Namun, ditengah perjalanan masuk ke sekolah yang terbengkalai tersebut Linda selaku karakter utama terpisah dengan teman-temannya yang ikut masuk ke sekolahan tersebut. Disaat Terpisah tersebut Linda ditugaskan untuk menemukan teman temannya yang saling terpisah satu sama lainnya dengan bermodalkan sebuah Ponsel. Ponsel tersebut dipakai sebagai penglihatan jalan dengan flash dan anda dapat memfoto sepanjang jalan mencari Teman – teman yang terpisah tersebut.




Review Game DreadOut – Game Horor Buatan Indonesia memiliki alur permainan yang benar benar mencekam dengan alur yang di sesuaikan dengan kebudayaan indonesia ini benar benar bikin anda gemeteran disaat anda bermain DreadOut ini dari segi visual benar benar DreadOut ini sangatlah bagus dimana kita tidak tau keadaan disekitar kita apabila kita tidak menyoroti ponsel kita sebagai sistem pencahayaannya. Jadi dari segi penglihatan fokus ke 1 arah saja. Gameplay Game DreadOut – Game Horor Buatan Indonesia ini tersusun dengan rapih sekali seakan kita sedang mengalami kejadian didalam game di dunia nyata. Dari Latar belakang yang terjebak di Sekolah yang terbengkalai arsitektur di dalam sekolahannya pun benar benar kita harus mencari jalan keluar yang anda sendiri yang memainkannya tidak tahu dimana dan arah mana untuk keluar dari sekolah tersebut dan untuk mencari teman temannya yang saling terpisah.




Review Game DreadOut – Game Horor Buatan Indonesia terdapat beberapa hantu yang akan ditampakan dan akan terlihat dengan layar ponsel yang diberikan sejak awal permainan dan hantu tersebut akan mengganggu kita dalam mencari jalan keluar beberapa hantu dapat dikalahkan dengan cukup memotret hantu yang lewat atau datang dan setiap hantu pun memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda dalam mengalahkannya.





Kesimpulan Review Game DreadOut – Game Horor Buatan Indonesia game ini merupakan Game horor Buatan Indonesia asal bandung Digital Happiness yang benar benar sangat bagus dan layak untuk dimainkan mengingat game game ini benar benar mencekam dengan dari segi sound, visual dan gameplaynya yang benar benar tidak bisa ditebak dan beda dari game horor lainnya. Sangat dianjurkan untuk memainkan game DreadOut ini.





Share this :

Previous
Next Post »
14 Komentar
avatar

paling males kalo main game genre gini ..
suka ngagetin :V

Balas
avatar

Biasanya malah terbawa mimpi :'v

Balas
avatar

lumayan lah buat olahraga jantung hihi

Balas
avatar

game horror memang selalu ngagetin gan

Balas
avatar

game horror memang selalu ngagetin gan

Balas
avatar

wow keren gan tapi nih game serem banget

Balas
avatar

Pingin main tapi takut wkwwk
Ntar bukannya gamenya yg ada hantunya tapi malah aslinya , serem dah

Balas
avatar

itu setannya lucu amat yak....wkwkwkwk nggak ada serem2nya...

Balas
avatar

udah tamat ane gan ... gan coba riview game Outlast sama Outlast Whisblower .

Balas
avatar

liat dari review nya kek nya bagus nih, tapi seremmmm

Balas
avatar

Grafiknya kereeen, salamkenal gan :D

Balas
avatar

makasih masukannya gan lain kali saya akan update itu untuk selanjutnya

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.