Review Asus Zenfone 2 Selfie kamera 13MP

07.29
Review Asus Zenfone 2 Selfie kamera 13MP-,



Review Asus Zenfone 2 Selfie kamera 13MP Asus kini mengeluarkan 4 seri terbaru dari product smartphonenya yaitu product yang di keluarkan. Di antara Smartphone yang di keluarkan bisa kita ketahui Asus mengeluarkan smartphone 4 seri secara bersamaan dengan berbagai kebutuhan yang menyesuaikan dengan kebutuhan Usernya. Dimana salah satunya bernama Asus Zenfone 2 Selfie. Asus Zenfone 2 Selfie ini cocok buat anda yang suka berselfie ria. Anda suka dalam hal Fotografi? Asus Zenfone 2 selfie ini bisa jadi pilihan yang tepat buat anda dalam hal Photografi.

Review Asus Zenfone 2 Selfie kamera 13MP di bekali dengan kamera depan dan belakang sama yaitu 13MP yang membuatnya pantas untuk disebut dengan nama productnya yang bernama Asus Zenfone 2 Selfie. Asus Zenfone 2 Selfie. Dari segi design hampir sama dengan zenfone 2 lainnya namun yang membedakan adalah bentuk design kamera depan. Dimana Asus Zenfone 2 Selfie ini memiliki bentuk kamera yang depan yang sedikit lebih besar di bandingkan dengan zenfone 2 seri lainnya. Asus Zenfone 2 ini dari segi display sudah memiliki teknologi IPS capacitive touchscreen dan terdapat 16M warna didalam Asus Zenfone 2 Selfie ini. Asus Zenfone 2 Selfie ini sudah dibekali layar protection Corning Gorilla Glass 4 dan dengan menggunakan Sistem UI Asus ZenUI.


Review Asus Zenfone 2 Selfie kamera 13MP memakai sistem operasi Android Versi 5.0 dimana Android Versi 5.0 ini adalah Lolipop. Asus Zenfone 2 Selfie ini memakai chipset Qualcomm MSM Snapdragon615 dan menggunakan GPU Andreno 615. Disini yang membedakan dimana pada seri Asus Zenfone 2 Selfie ini tidak memakai chipset berbasis Intel lagi. Asus Zenfone 2 Selfie di bekali dengan internal 16/32 GB tergantung seri berapa Zenfone 2 Selfie tersebut. Dan dibagian MicroSD atau memori externalnya Asus Zenfone Selfie dapat mencapai 128GB.



Review Asus Zenfone 2 Selfie kamera 13MP dari segi kamera memiliki banyak fitur seperti. Kamera utama belakang 13MP, terdapat sensor laser autofocus, terdapat dual LED(dualtone) flash,  1/3” sensor size dimana terdapat sensor untuk membesarkan ukuran.,Geo tagging, touch focus, panorama dan HDR. Video yang dapat di hasilkan Asus Zenfone 2 Selfie ini  hingga 1080p@30Fps. Kamera depan Asus Zenfone 2 Selfie ini berukuran 13MP f/2.2, dapat menghasilkan video berukuran 1080p,Autofocus, dual-LED(Dual tone) flash. Asus Zenfone 2 Selfie ini di tenagai batrei sebesar 3000 mAh.



Kesimpulan dari Review Asus Zenfone 2 Selfie kamera 13MP ini adalah suatu Smartphone yang sangat bagus untuk kalian yang suka Selfie,dan memiliki Hobby Photografi kalian harus memiliki Smartphone keluaran Asus yaitu Asus Zenfone 2 Selfie. Apalagi Asus Zenfone 2 Selfie ini bekali dengan batrei yang lumayan besar yaitu 3000mAh yang dapat bertahan lama.






Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.