Review Asus LolliFlash

22.55
Review Asus LolliFlash-,



Review Asus LolliFlash Product terbaru dari asus yang bernama “ Asus LolliFlash” ini merupakan Product yang sangat membantu dalam kegiatan FotoGraphi di SmartPhone anda yang minim akan cahaya dimana Asus LolliFlash ini berguna untuk Menambahkan Cahaya tambahan dimana cahaya tambahan ini diperlukan dalam keadaan gelap atau keadaan di malam hari.
Asus LolliFlash ini memiliki LED Flash yang lumayan terang. Bentuk dari Asus LolliFlash ini seperti Permen Lollipop dimana di bagian pencahayaannya bisa di putar-putar sangat pass untuk anda yang suka atau gemar berselfie,bersama teman – teman ataupun sendiri. Asus LolliFlash ini mempunyai 3 Filter warna dimana setiap filter warna ini mempengaruhi  pencahayaan yang ingin dipakai. Warna Filternya meliputi : Warna Pink , Biru , dan Putih. Apabila kita ingin memakai filter warna Pink maka pencahayaannya akan berubah pink dan tetap akan menghasilkan foto dengan kualitas pencahayaan yang bagus



Asus LolliFlash ini dapat di pakai di semua device SmartPhone yang memiliki Port inject headphone 3.5mm. Jadi sangat mudah di pakai di Smartphone apapun tanpa harus memagangin Asus LolliFlash ini. Penggunaan Review Asus LolliFlash ini adalah memakai batrei yang dapat di charge batrei yang sudah tertanam dalam Asus LolliFlash ini lah yang akan memberikan daya untuk mengeluarkan LED-Flashnya batrei Asus LolliFlash di bekali dengan 65mAh yang dapat bertahan selama 3 Jam apabila di pakai secara terus menerus atau dalam keadaan LED-Flashnya nyala.




Asus LolliFlash ini terdapat 3 Mode pencahayaan dimana mode pencahayaannya dapat kita atur sendiri sesuai dengan kebutuhan.Untuk mengatur mode pencahayaannya dengan cara Tekan tombol on 1x maka Asus LolliFlash akan menampilkan cahaya yang terang. Tekan 2x maka Asus LolliFlash akan menampilkan cahaya yang lebih terang. Tekan 3x maka Asus LolliFlash akan menampilkan cahaya yang sangat terang di bandingkan dengan tekan 1 – 2 kali.


Kesimpulan dari Review Asus LolliFlash ini adalah Asus LolliFlash sangat berguna untuk anda yang sangat senang dengan selfie dimana pun dan kapanpun terutama dalam kondisi gelap pun anda tidak perlu khawatir karena Asus LolliFlash ini memberikan cahaya LED yang terang jadi tempat gelappun akan terasa terang apabila memakai Product Asus LolliFlash ini.







Share this :

Previous
Next Post »
3 Komentar
avatar

wah keren gan jadi sekarang kalo selfie bisa ada flashnya

Balas
avatar

iya gan jadi bisa selfie dengan dual flash yang bisa di puter 360 derajat

Balas
avatar

harga perkiraan brp gan ?

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.