Proposal Pengajuan Penulisan Ilmiah

12.58
Proposal Pengajuan Penulisan Ilmiah.
Pembuatan Website Pembelian Furniture Rumah



Nama                                       : Dikki Cantona Putra
Kelas                                       : 3KA37
Dosen Pembimbing                : Sulistiiana
Fakultas/Jurusan                      : Ilmu Komputer/Sistem Informasi


Proposal Penulisan Ilmiah(PI)
Sistem Informasi
Universitas Gunadarma
2015/2016

1.1                   Latar Belakang.
                                Seiring perkembangan teknologi saat ini yanng berkembang sangat pesat, kebutuhan akan teknologi pun semakin berkembang pesat. Karena perkembangan akan teknologi itulah kita mencari kemudahan – kemudahan untuk mendapatkan informasi. Bahkan saat ini sudah banyak aplikasi teknologi yang digunakan di berbagai bidang. Di dunia pendidikan, sudah menggunakan kecanggihan teknologi. Ketika kita diberikan tugas oleh guru atau dosen, kita dapat menggunakangoogle untuk mencari solusi atau jawaban dari tugas yang diberikan oleh guru atau dosen.
                        Untuk itu Penulis Ingin membuat suatu Website yang dapat membantu pembelajaran di tempat anda belajar Yaitu : “Website Pembelian Furniture Rumah”. Dimana Website ini berisi tentang semua Furniture Furniture Perlengkapan Rumah Tangga yang berfungsi untuk memudahkan seseorang untuk membeli Furniture Furniture Rumah Tangga tanpa harus pergi ke Toko Furniture Jadi bisa Dibeli dimana saja dan kapan saja hanya melalui Media Internet.

1.2                   Ruang Lingkup.
                        Penulisan ini terbatas hanya pada review barang Furniturenya dan hanya bisa di akses biasa aja tanpa bisa mengolah pembeliannya.



1.3                   Tujuan.
                        Tujuan dari penulisan ini adalah membantu seseorang untuk membeli Furniture – Furniture Rumah Tangga Tanpa Harus pergi ke Toko dan Pembeli Furniturenya cukup hanya mengakses  melalui media Internet.

1.4                   Software Yang Digunakan.

                        Software Yang di gunakan adalah Dreamweaver dimana tahap awal pembuatannya adalah dengan membuat skema  dari masing masing furniture yang di sediakan untuk dijual dan selanjutnya dibuatkanlah detail barang yang disediakan seperti foto barang harga barang dan penjelasan barang tersebut.

Sumber

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.